Naura Khanza, Si Bocah 'Ajaib' Peraih Juara Event Fashion Show Kategori Anak Dari PSP


MenaraToday.Com - Padangsidimpuan :

Naura Khanza (4) bocah mungil berbakat, warga Jalan Pelita, Kelurahan Ujung Padang, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan, Selasa (12/02/2020).



Hal ini terbukti dengan keberhasila  bocah mungil berbakat ini menjuarai berbagai event fashion show kategori anak yang telah ia ikuti di Kota Padangsidimpuan dalam sebulan terakhir ini, seperti event Bintang TV meraih peserta finalis, Model Of Indonesia Juara 3, event perayaan Cap Go Me meraih juara 1, event plaza anugrah juara 2.

Lily Lubis ibu dari Naura Khanza mengatakan pada awak media saat di wawancarai, Berbagai event Fashion Show telah ia juarai, kalau tingkat kota Padangsidimpuan.

" Alhamdulillah Naura tetap mendapat juara. Sebagai orang tua saya sadar ke inginan anak untuk menyalurkan bakat, namun terkadang banyak tantangan yang harus ia lengkapi untuk siap bertanding dengan anak anak yang lain,apalagi dari busana itu yang membuat saya agak berat untuk mengikuti bakat yang ia miliki, jujur saja saya senang dengan apa yang diraihnya dan saya akan membimbingnya agar meraih cita-citanya" ujar Lily.

Saat di tanya awak media kenapa tidak di bawa untuk jenjang yang lebih tinggi, atau tingkat propinsi, Lily Lubis menjawab keterbatasan biaya.

"Saya juga ingin membawanya untuk berlomba ke tingkat provinsi, namun saya tidak memiliki biaya. Setiap orang tua pasti ingin anaknya sukses namun saya yakin dan percaya kelak akan ada rezki untuk membantu Naura demi melanjutkan bakatnya ke tingkat provinsi dan tingkat Nasional" Tutur ibunda Naura Khanza dengan mata berlinang (EJ)
Lebih baru Lebih lama