Dukung Yunnita Asmara, Masyarakat Harapkan Kemajuan Kabupaten Batanghari.

Dilihat 0 kali
Jumat, 07 Februari 2020 / 23:42


MenaraToday.Com - Batanghari :

Masyarakat Batanghari menaruh harapan besar kepada Calon Bupati Batanghari Hj. Yunninta Asmara untuk bisa memenangkan Pilbub Batanghari 2020. Dukungan masyarakat Batanghari sangat luar biasa kepada wanita yang biasa di sebut YA ini

Tiap pelosok tiap daerah menggema dan kata kata YA sudah menjadi buah bibir dalam perbincangan sehari hari dari kalangan masyarakat mulai dari golongan bawah, menengah dan atas. Sudah tidak di ragukan lagi akan antusiasnya masyarakat Batanghari untuk bersama mewujudkan cita cita dalam misi Batanghari Unggul 2021-2024 .

Apa lagi setelah seluruh masyarakat sudah mengetahui visi dan misi Yunninta Asmara untuk memimpin Batanghari 2021-2024 dan salah satunya yang paling utama adalah memerangi peredaran narkoba baik di kalangan remaja, pemuda dan masyarakat.

Visi dan misi tersebut sangat bisa di terima akal dan pikiran masyarakat batanghari sehingga tidak di ragukan lagi akan kepemimpinan Yuninnta Asmara untuk Batanghari nanti.

Salah seorang warga Malapari Batanghari Jasmawi mengatakan,  YA adalah seorang wanita yang kuat dan politikus yang handal dalam bidangnya.

"Kami sebagai warga tidak akan ragu untuk.mendukung dan memilih  ibu YA sebagai Bupati Batang Hari. Selanjutnya Jasmawi mengatakan kiprah YA yang terjun langsung ke masyarakat adalah bukti kedekatan seorang calon pemimpin kepada masyarakat Batanghari dan itu kami hargai dan kami juga sangat berterima kasih kepada ibu YA akan kepeduliannya kepada masyarakat kecil yang selalu menjadi prioritas ibu YA dalam memerangi kemiskinan, buta huruf  baik pendidikan dan agama". Ujar Jasmawi.

Yunninta Asmara adalah sosok wanita yang kuat dan hebat dalam mengambil hati masyarakat Batanghari, bukan cuma mejelang pilbub saja beliau dekat dengan masyarakat, tetapi sudah belasan tahun Yuninnta asmara berada di tengah tengah masyarakat Batanghari . (Ham)
Komentar Anda

Terkini