KMB Desa Mangkai Baru Mulai Melebarkan Sayap


MenaraToday.Com - Batu Bara :

Komunitas Masyarakat Berbagi (KMB) Desa Mangkai Baru tampaknya terus melebarkan sayapnya. Pasalnya Komunitas yang baru saja dibentuk oleh Kepala Desa Mangkai Baru tersebut perlahan-lahan sudah mulai mencuri perhatian warganya. Hal tersebut selaras dengan semakin banyaknya para donatur yang mau menyumbangkan sebahagian hartanya untuk dibagikan ke warga Desa Mangkai Baru yang lebih membutuhkan.


Yang uniknya lagi, komunitas ini tidak hanya menerima sumbangan berbentuk uang saja, bahkan ada yang menyumbangkan sayur-sayuran dan keripik.

Kepala Desa Mangkai Baru Sugiyanti mengatakan akan tetap membuka pintu donasi walau berbentuk apapun.

"Komunitas ini tidak membatasi orang untuk bersedekah, jadi mau apapun itu sumbangannya selagi bisa disalurkan dan membantu warga kita yang lebih membutuhkan, pastinya tetap kita terima,"ujarnya.

Hal senada disampaikan oleh Ketua Komunitas Masyarakat Berbagi (KMB) Dewi Ika Wati mengatakan hari ini pihaknya membagikan 8 paket sembako dan sayur-mayur.

"Jadi hari ini kami membagikan sekitar 8 paket sembako beserta sayur-mayur dan keripik jamur, itu semua hasil donasi dari para donatur, dan Alhamdulillah semakin hari donatur kita semakin bertambah. Kami doakan semoga para donatur semakin dilancarkan rezekinya dan semoga apa yang kami bagikan ini dapat bermanfaat bagi warga khususnya di Desa Mangkai Baru yang kita cintai ini," jelasnya. (Dwi)
Lebih baru Lebih lama