Dump Truck Terbalik, 1 Tewas Dan 5 Dirawat


Menaratoday.com- Simalungun :

Lakalantas di jalur Nagori Dolok Kecamatan Dolok Batu Nanggar diduga karena sopir kurang berhati-hati yang mengakibatkan mobil Damp truk yang dikemudi Tugino terbalik Selasa (11/2/2020) sekitar pukul 13.30 Wib.


Dari data yang diperoleh dari pihak Satlantas Polres Simalungun, disebutkan DumpTruk BK 8607 CD dikemudikan Tugiono (40) warga Huta Sanjayu Nagori Silinduk, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, melaju dengan kecepatan tinggi bermuatan  kayu dan lima pekerja.

Saat itu, DumpTruk melintas dari arah Nagori Dolok Simbolon menuju arah Nagori Dolok Maraja. Tiba di lokasi kejadian, supir diduga kurang hati-hati di jalan yang  menurun dan menikung, sehingga DumpTruk oleng kemudian terbalik.

Para pekerja yang berada di bagian belakang DumpTruk, informasinya sempat melompat ke badan jalan, namun ada sebahagian yang tertimpa truk yang mengakibatkan satu meningal dunia dan lima terluka dan dirawat di rumah sakit 

Kejadian lakalantas disaksikan oleh Joni (47) pekerjaan sebagai mandor reflanting disalah satu perusahan perkebunan warga Nagori bah tobu kecamatan Dolok batu Nanggar kabupaten Simalungun


Kapolres Simalungun, melalui Kasat Lantas Iptu Jodi Dermawan dan Kanit Laka Ipda Ramadhan, membenarkan kejadian itu dan pihaknya sudah melakuan penyelidikan dan pengecekan ke RSHI Kota Siantar, tempat para korban kecelakaan dirawat (RG)
Lebih baru Lebih lama