Ini Pandangan Masyarakat Pemayung Terhadap Sosok Yunnita Asmara


MenaraToday.com - Batanghari :

Sosok Yunninta Asmara memang sungguh di idolakan oleh masyarakat Batanghari dengan perhatian dan kedekatannya kpd masyarakat hingga tiada batas oleh seorang pemimpin .



Siapa saja bisa dapat dengan mudah untuk bertatap muka dan bersilaturahmi denganya tanpa harus menunggu lama atau merasa di atas segalanya.

Yanti Rado adalah salah satu dari ratusan masyarakat pemayung yang dapat kami jumpai dan wawancara singkat tentang kiprah seorang Yunninta Asmara di matanya.

'Secara pribadi saya katakan ibu Yunninta Asmara sangat terbuka untuk seluruh lapisan masyarakat, apa lagi kami sebagai masyarakat bawah sungguh tidak saya sangka bahwa ibu mau menjejakan kakinya ke kediaman kami dan menyapa kami dengan ramah Beliau memang seorang figur dan calon pemimpin yang baik untuk Batanghari dan tidak ada kata tidak untuk mendukung ibu Yunninta Asmara" tuntasnya.

Sementara itu Yunnita Asmara menyebutkan dirinya merupakan bagian dari masyarakat Batanghari dan masyarakat Batanghari adalah keluarganya tanpa terkecuali.

"Terima kasih yang tak terhingga untuk seluruh lapisan masyarakat Batanghari yang telah sudi mendukung dan mendoakan saya untuk berkompetisi di pilbup batanghari 2020. Dukungan dan doa itu adalah penghargaan besar buat saya" ungkap Yunninta.

Pilbup batanghari sudah di depan mata pada tanggal 23 September 2020 nanti seluruh masyarakat Kabupaten Batanghari harus bisa menggunakan hak suaranya untuk masa depan kabupaten Batanghari lima tahun kedepan. (ham)
Lebih baru Lebih lama