Jadi Korban Tabrak Lari, Anggi Tri Novitasari Meregang Nyawa.


MenaraToday.com - Banyuwangi :

Kejadian laka lantas Tabrak lari mengakibatkan seorang pemotor meregang nyawa di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Jalan raya Jurusan Jember - Banyuwangi, tepatnya depan warung makan milik Supri (sebelah timur jembatan pasar hewan) Dusun Sumbergondo Desa Tulungrejo Kec. Glenmore Kabupaten Banyuwangi Jawa-Timur, Jumat (14 /2/2020) sekira pukul 15.00 WIB.


Korban diketahui bernama Anggi Tri Novitasari (19) warga Dusun Sumbergondo RT.006/RW.001 Desa Tulungrejo Kec. Glenmore Kab. Banyuwangi Jawa-Timur, seorang pengendara sepeda motor Honda Supra X 125 warna Hitam Nopol  DK-3241-AK.

Menurut Kanit lantas Polsek Kalibaru Iptu Nanang Wardhana, kejadian itu berawal,saat Pengendara Honda Supra X 125 warna Hitam Nopol : DK-3241-AK yang dikendarai korban melaju dari arah barat ke timur (B-T), sedangkan Kend. yang diduga Pick Up warna merah (tidak diketahui identitasnya) melaju dari arah berlawanan/ dari arah timur ke barat, sesampainya di TKP,korban hendak mendahului kendaraan sepeda motor didepannya. 

" Mengetahui dari arah berlawanan melaju kendaraan pick up warna hitam,korban mengerem mendadak, sehingga menyebabkan roda sepeda motor tergelincir dan oleng yang mengakibatkan pengendara terjatuh ke kanan,disaat bersamaan dari arah timur melaju kendaraan pick up,karena jarak yang sudah dekat maka terjadilah laka lantas.Tubuh korban tertabrak kendaraan Pick up yang selanjutnya melarikan diri ke arah barat (arah Jember) " ujar Nanang.


" Akibat kecelakaan tersebut korban mengalami luka parah di bagian kepala dan Meninggal Dunia (MD) di TKP, korcn selanjutnya dilarikan ke RS. Bhakti Husada Krikilan - Glenmore untuk mendapatkan penanganan medis"imbuh Kanit lantas Polsek Kalibaru. ( S.Rifai ).
Lebih baru Lebih lama