Jelang Pilkada Banyuwangi 2020, PPP - PKB Bakal Bangun Koalisi.



MenaraToday.com - Banyuwangi :

Dua Partai politik (Parpol), masing-masing Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melakukan komunikasi dan koordinasi menuju koalisi,dalam kekuatan Nahdlatul Ulama (NU), menghadapi Pilkada serentak Tahun 2020 di Kabupaten Banyuwangi,Jawa -Timur. Hal tersebut disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Banyuwangi KH. Fauzan, S.Pd, MM, usai menghadiri Reses masa sidang pertama anggota DPRD Banyuwangi fraksi PPP Syamsul Arifin SH,Sabtu (8/2/2020) kemaren.

Kepada Menara Today kader Partai berlambang Ka'bah KH. Fauzan,S.Pd, MM,yang senter diisukan sebagai Bakal calon (Balon) Wakil Bupati Banyuwangi mengatakan.

" Saat ini dua Partai Politik ( Parpol ) antara PPP dan PKB lagi bersama membangun komunikasi dan koordinasi dalam kekuatan NU. Kemudian kalau PKB 9 kursi dan PPP 4 kursi,bila berkoalisi,porsinya sebagai calon Bupati dari PKB dan PPP porsinya sebagai wakil Bupati. Terkait siapa-siapa yang bakal menempati posisi itu sampai hari ini masih berproses baik dari PPP maupun PKB " kata Ketua DPC PPP Banyuwangi.

"Tunggu saja hasilnya,nanti ada deklarasi dari Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU). Saat ini masih menyeselesaikan komunikasi dan koordinasi di internal masing-masing menuju koalisi PPP dan PKB oleh NU " imbuh KH. Fauzan,S.Pd, MM ( S.Rifai )
Lebih baru Lebih lama