Kalahkan Tuan Rumah 2- 1, POP Polres Batubara Melangkah Ke Final

Dilihat 0 kali
Sabtu, 08 Februari 2020 / 19:39


MenaraToday.Com - Asahan :

POP Polres Batubara melangkah ke Final setelah mengalahkan kesebelasan tuan rumah Pocinki FC  dengan score 2 - 1 dalam Pocinki Cup 2020 yang digelar di lapangan Pondok Kucingan Kisaran,  Asahan,  Sumatera Utara,  Sabtu (8/2/2020).


Dalam pertandingan 2 x 30 menit ini,  Kesebelasan binaan Kapolres Batubara AKBP Ichwan Lubis dengan manager Waka Polres Kompol Abdul Mutholib bermain dengan pola menyerang. Namun permainan POP Polres Batubara dapat diimbangi kesebelasan tuan rumah. Hingga babak pertama score bertahan 0 - 0.


Pada babak kedua POP Polres Batubara terus mendesak lini pertahanan tuan rumah dan pada menit ke 12, Syamsul Bahri Lubis dengan nomor punggung 18 sukses menggetarkan gawang Ps Pocinki yang di jaga oleh Ramli, sehingga score berubah 1 - 0. Sekitar 2 menit kemudian, kesebelasan Pocinki menyamakan kedudukan setelah pemain nomor punggung 7 Budi Mandor lolos dari pemain POP Polres Batubara dan sukses menggetarkan gawang POP Polres Batubara sehingga kedudukan menjadi 1 - 1.

Bermain imbang dengan score sama,  POP. Polres Batubara dengan captein kesebelasam Iptu Rusdi terus menggempur pertahanan lawan dan saling serang terlihat dalam pertandingan ini. 

Namun di menit ke 20, penyerang POP Polres Batubara melakukan tendangan kerasnya ke gawang Pocinki yang tidak dapat dihalau kiper Pocinki sehingga bola bersarang di gawang lawan dan merubah kedudukan menjadi 2 - 1.

Saling serang terus dilakukan oleh kedua kesebelasan.  Hampir saya score bertambah di menit ke 26. Saat pemain POP Polres Batubara dengan nomor punggung 18 telah berhadapan satu lawan satu dengan kiper. Namun kiper Pocinki, Ramli dapat menepis bola sehingga score bertahan 2 - 1 hingga wasit meniupkan pluit panjang.

Setelah pertandingan kapten kesebelasan POP Polres Batubara Iptu Rusdi didampingi Kanit Resnarkoba Ipda M Tamba serta Wakapolres Batubara Kompol Abdul Motholib menyebutkan dengan kemenangan ini, kesebelasan POP Polres Batubara masuk ke babak final yang berhadapan dengan Askab Asahan yang sebelumnya mengalahkan kesebelasan Tanjung Balai dengan adu pinaly dengan score 5 - 4.

"Alhamdulillah kami bisa masuk ke babak Final. Kami berharap doa dan dukungan masyarakat Batubara agar POP Polres Batubara dapat menjarai turnamen ini.  Kami juga akan bermain maksimal esok di final,  karena lawan kita di final besok cukup kuat. Dan kita tetap akan menampilkan permainan menyerang.  Doain kami ya..!!! " ujar Rusdi. (Nunk) 
Komentar Anda

Terkini