TNI-Polri Kerja Bakti Renovasi Kantor Koramil Pakisaji

Dilihat 0 kali
Sabtu, 08 Februari 2020 / 18:52


MenaraToday.Com - Malang :

Aparat gabungan TNI-Polri bersama komponen masyarakat melakukan kerja bakti untuk merenovasi kantor Koramil Pakisaji, Kabupaten Malang. Polisi memastikan, situasi di lokasi berjalan dengan kondusif.


"Ini kita kerja bakti merenovasi Makoramil Pakisaji. Kami melakukan ini bersama Polri-TNI, warga dan juga ormas," kata Kapolsek Pakisaji AKP Triwik kepada menaratoday, Sabtu (8/2/2020).

Triwik menjelaskan, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mempercantik fasilitas Koramil Pakisaji. Aparat gabungan juga terus bersinergi dalam memberikan pengamanan dan pelayanan terhadap masyarakat.

"Lokasi Makoramil Pakisaji bersama-sama kami perbaiki untuk dapat dipergunakan kembali," sambungnya.

Polisi, kata mantan Kapolsek Wonosari telah menyatu dengan TNI dalam memberikan pelayanan dengan semestinya. Ia berharap kekompakan ini dapat terjaga dengan baik.

Dikonfirmasi terpisah, Kasubbag Humas Polres Malang Ipda Nining menyatakan hal yang senada. Ia menyebut, jika kegiatan ini sebagai bentuk sinergitas antara TNI-Polri.

"Tentu kegiatan ini sebagai bentuk sinergitas TNI POLRI, bahwa TNI dan Polri saling mendukung dalam setiap tugas dan juga saling membantu dalam setiap kegiatan," ucap Ipda Nining. (Sofyan)

Komentar Anda

Terkini