Kapolres Mesuji Kukuhkan 38 Kepengurusan Pokdar Kamtibmas


MenaraToday.Com - Mesuji :

Kapolres Mesuji AKBP Alim mengukuhkan dan melantik kepengurusan Pokdar Kamtibmas yang di gelar di Desa Mulya Agung Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji, Senin (24/2/2020).


Pada acara pengukuhan ini tampak dihadiri Bupati Mesuji,  Kapolres Mesuji, Wadir Binmas Polda Lampung AKBP Abdurrahman Napitupulu, Pabung Kodim 0426/Tuba, Ketua Pokdar Kamtibmas Provinsi Lampung Firman Rusl dan seluruh pengurus Pokdar Kamtibmas Mesuji, perwakilan Pokdar Kabupaten/Kota se Provinsi Lampung, Kepala Desa, Camat,  Tokoh Agama,  Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat serta jajaran Polres Mesuji. 

Dalam pengukuhan ini Kelompol Sadar Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat Kabupaten Mesuji di ketuai oleh Sunardi yang juga Kadis PMD Kabupaten Mesuji dengan beranggotakan 38 orang yang telah siap bekerja membantu Polri dalam menciptakan Kamtibmas di masyarakat. 

Pada kesempatan itu, Ketua Pokdar Kamtibmas Kabupaten Mesuji, Sunardi mengatakan terima kasih atas amanah yang diberikan kepada dirinya.

"Terima kasih atas amanah yang diberikan kepada saya dan rekan-rekan Pokdar Kamtibmas, Slogan kita tidak boleh marahan. Tentu kami selalu memohon petunjuk dan arahan kepada Bupati Mesuji serta Kapolres Mesuji, semoga kedepannya bisa berkontribusi secara maksimal," Ucapnya.

Selain itu, Kapolres Mesuji AKBP Alim menjelaskan Pokdar Kamtibmas tentunya bertujuan untuk menciptakan Keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Kedepannya saya berharap Pokdar Kamtibmas dapat membantu kinerja Polri dan menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat dari 105 Desa dan 7 Kecamatan di Kabupaten Mesuji ini,"Harapnya.

Kemudian, Bupati Mesuji Saply menguncapkan selamat bertugas untuk Pokdar Kamtibmas Kabupaten Mesuji.

"Semoga bisa dapat maksimal membantu kinerja Polri dan menciptakan Kamtibmas di Kabupaten Mesuji, kelompok sadar Kamtibmas ini sangatlah dibutuhkan, untuk itu saya atas nama pribadi dan atas nama Kabupaten Mesuji mendukung penuh kepada Pokdar Kamtibmas," Ungkapnya. (Edy/rio)
Lebih baru Lebih lama