Kapolres Tapsel Pimpin Sertijab Kapolsek Batang Toru Dan Kasat Binmas

Dilihat 0 kali
Kamis, 13 Februari 2020 / 18:10


MenaraToday.Com - Tapsel : 

Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib. S.IK.MH pimpin acara Serah terima Jabatan (sertijab) Kapolsek Batang Toru dari  pejabat lama AKP Daulat M. Zein Harahap  kepada pejabat baru  AKP Abdi Abdillah, S.H.dan Kasat Binmas Polres Tapsel AKP Erman Tanjung yang memasuki masa Pensiun digantikan oleh  AKP Daulat M Zein Harahap, yang dilaksanakan di halaman apel Mapolres Tapsel. Kamis, 13/2/2020. 

Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib.S.IK.MH dalam amanatnya menyampaikan bahwa  Mutasi dilingkungan Polri adalahhal yang biasa guna kepentingan Komando dan berjalannya roda organisasi dilingkungan Polri.

"Saya ucapkan terimakasih kepada AKP. Daulat M.Zein Harahap yang salama 2 tahun 4 bulan telah melaksanakan tugasnya sebagai Kapolsek Batangtoru dan kiranya bisa menyesuaikan diri dengan Jabatan yang baru sebagai Kasat Binmas Polres Tapanuli Selatan, dan kepada  AKP Abdi Abdillah.S.H yang selama ini menjabat Kasat Reskrim Polres Kota Padangsidimpuan agar segera menyesuaikan diri sebagai Kapolsek Batangtoru walaupun sudah pernah melaksanakan tugas di Polres Tapsel selama lebih kurang 25 tahun dan saya percaya sudah tidak canggung lagi untuk bertugas di Polres Tapsel,"tutup Irwa

Pantauan menaratoday.com pada acara sertijab tersebut di hadiri Wakapolres KOMPOL Jumanto.SH,Para Kabag,Kapolsek dan Perwira sejajaran Polres Tapsel,Ketua Bhayangkari cabang Polres Tapsel Ny. Dewi Irwa dan pengurus lain nya (Ucok siregar)
Komentar Anda

Terkini