Laka Maut, Pengendara Septor Dan Pejalan Kaki Meninggal Dunia.


MenaraToday.Com - Surabaya :

Sandy Nayoan (29) warga Jalan Ngelom Megare Sidoarjo terpental dari sepeda  motor Yamaha W 3448 RB yang dikendarainya setelah menabrak seorang wanita pejalan kaki di Jalan Ahmad Yani  tepatnya di seberang Jatim Expo Surabaya, Minggu (23/2/2020) sekira pukul 03.45 Wib. 


Akibat kecelakaan ini,  pejalan kaki yang tidak diketahui identitasnya serta pengemudi sepeda motor sama-sama meninggal dunia. 

Menurut keterangan anggota Polantas Polrestabes Surabaya, Aiptu Bhudi menyebutkan peristiwa laka maut ini bermula saaat Sandy Nayoan memacu sepeda motornya dari arah Mayangkara menuju arah Jatim Expo. Setiba di lokasi tiba-tiba ada seorang wanita sedang menyeberang jalan di Zebra Cross. Diduga gugup sepeda motor yang di kemudikan Sandy langsung menabrak tubuh wanita tersebut sehingga meninggal dunia,  sementara Sandy yang terpental dari sepeda motornya jatuh ke aspal dan juga meninggal dunia.

"Jadi korban yang tidak diketahui identitasnya tersebut meninggal dunia sementara pengemudi sepeda motor yang terpental mengenai taxi Limo yang berada di depannya sehingga pengemudi sepeda motor juga tewas di lokasi kejadian" ujar Bhudi. 

Anggota Satlantas ini menambahkan anggota Satlantas yang mendapatkan informasi langsung mendatangi lokaso untuk melakukan olah TKP dan melakukan evakuasi korban ke RSUD Dr. Soetomo, Surabaya.  

"Untuk korban pengemudi sepeda motor telah di jemput pihak keluarga,  sementara korban pejalan kaki masih berada di ruang jenazah RS Bhayangkara" ujarnya.  (Angga) 
Lebih baru Lebih lama