Tim Buser Polsek Indrapura Ringkus Pelaku Curanmor


MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Bambang Irawan (36) warga Dusun II, Desa Pematang Kuing, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara berhasil diringkus oleh tim Buser Polsek Indrapura, di Desa Suka Raja, Kecamatan Air putih, Kabupaten Batu Bara karena telah melakukan pencurian sepeda motor Honda Vario BK 4184 TAR milik Hary Ali Bukhori (28) warga / alamat yang sama dengan pelaku.


Kejadian tersebut terjadi di Dusun II, Desa Pematang Kuing, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, pada hari Sabtu (22/2/2020) sekitar pukul 21.00 wib.

Ceritanya bermula saat Hary Ali Bukhori sedang mengadakan hajatan pesta perkawinan dirumahnya, lalu kemudian sepeda motor tersebut dipinjam oleh rekannya yaitu Eliza dengan tujuan untuk membeli Kado hadiah perkawinan. Sepulangnya Eliza dari membeli kado, Eliza memarkirkan sepeda motor jenis HONDA VARIO BK 4184 TAR tersebut disamping rumah korban, namun beberapa menit kemudian saat Eliza hendak memakai kembali sepeda motor milik rekannya tersebut, Eliza melihat sepeda motor tersebut sudah tidak ada lagi ditempat, spontan dengan rasa cemas dan takut Elisa langsung mengadukan kejadian tersebut kepada Hary Ali Bukhori (pemilik kendaraan) bahwa sepeda motornya telah hilang.

Tidak pikir panjang Hery Ali Bukhori langsung menghubungi Polsek Indrapura untuk melaporkan kejadian tersebut. Kemudian dengan sigap Kapolsek Indrapura AKP Mitha Natasya, SIK, SH, langsung mengintruksikan Kanit Reskrim IPDA Jimmy Sitorus, SH bersama Tim Buser Polsek Indrapura untuk memburu pelaku Curanmor tersebut.

Suatu yang mustahil pun terjadi, hanya hitungan jam saja petugas Polsek Indrapura berhasil meringkus pelaku curanmor tersebut saat pelaku beserta sepeda motor curiannya tersebut berhenti di Warung milik Feni di Dusun Gelembis, Desa Suka Raja, Kecamatan Air putih, Kabupaten Batu Bara. Setelah itu petugas langsung melakukan penggeledahan, benar saja dari tangannya petugas berhasil mengamankan kunci leter T dan kunci obeng yg sudah dimodifikasi.

Petugas langsung membawa tersangka bersama barang bukti ke Polsek Indrapura untuk dilakukan pengembangan, penyelidikan serta penyidikan lebih lanjut. (Dwi)
Lebih baru Lebih lama