Camat Pulau Burung Lepas Fun Walk Dalam Peringatan Hari K3 Nasional Ke - 50


MenaraToday.Com - Indragiri Hilir : 

Puncak peringatan Hari K3N Nasional jatuh pada tanggal 12 Februari 2020. Sempena peringatan K3 ke 50 Tahun 2020 di pusatkan di Pekanbaru Riau, acara pameran dihadiri semua perusahaan yang ada di Riau.

Pada puncak peringatan K3 di Pekanbaru beberapa waktu lalu dihadiri oleh Menaker RI Ida Fauziyah, Gubernur Riau, Kadisnaker Provinsi Riau serta pejabat lainnya. Kegiatan ini  juga diikuti oleh PT. Pulau Sambu Guntung dan  PT. RSUP Industry Pulau Burung dengan menyuguhkan produk unggulan seperti Santan Kara, Santan Powder, Nenas Kaleng, Hydrococo, DC dan lain-lain. 

Untuk memeriahkan dan memasyarakatkan K3 ke 50 Tahun 2020  di area PT. RSUP Industry Pulau Burung diisi dengan kegiatan Pertandingan olahraga antar karyawan seperti Tenis Meja, Volly Ball dan di tutup dengan kegiatan Fun Walk pada hari Minggu (23/02/2020) pukul 06.00 WIB. 


Sesaat sebelum melepaskan Fun Walk tersebut Camat Pulau Burung M. Yusuf Rashiedy, S.Sos, MM mengingatkan kepada seluruh manager dan karyawan, agar mengutamakan keselamatan dan kesehatan kerja dalam melaksanakan aktivitas, dengan tidak meninggalkan peralatan keselamatan safety seperti helm, Gloves dan sepatu serta mengikuti aturan Standard Operasional Prosedure (SOP) yang telah ditetapkan. (Prabu Suryadhana)
Lebih baru Lebih lama