Pemkab Musi Rawas Utara Anggarkan Rp. 89 Milyar Untuk Infrastruktur Di Tahun 2020


MenaraToday.Com - Musi Rawas Utara :

Ditahun 2020, Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara,  Provinsi Jambi akan menggangarkan sebesar Rp.  89 Milyar untuk pembangunan Insfrastruktur Jalan. 

Hal ini diungkapkan Kepala Bappeda Musi Rawas Utara, Erwin Syarif kepada awak media, Jumat (28/2/2020) kemarin. 

"Anggaran tersebut akan direalisasikan untuk pembangunan jalan seperto Ringgit Beton,  Aspal serta jalan pemukiman atau jalan setapak. Dalam pembangunan tersebut nantinya anggaran akan disebarkan ke seluruh Kecamatan yang berada di Kabupaten Musi Rawas Utara" ujar Erwin. 

Lebih lanjut Kepala Bappeda menambahkan bahwa pekerjaan akan dimulai pada bulan April 2020 dimana selain pembangunan baru juga akan difokuskan peningkatan kualitas jalan. 

“Pembangunan infrastruktur jalan ini bukan untuk jalan baru saja, namun juga akan digunakan untuk peningkatan kualitas jalan yang sudah ada, akan tetapi prioritas di peningkatan kualitas dulu, sedangkan buat baru itu hanya beberapa saja,” sebutnya.

Dia juga berharap kepada seluruh masyarakat agar mendukung kegiatan ini, baik dalam pengerjaan maupun pengawasan.

"Saya berharap kiranya untuk proses pembangunan infrastruktur ini  mendapat dukungan dan pengawasan masyarakat,  sehingga mutu nya akan lebih baik" ujarnya.  .(Tim)
Lebih baru Lebih lama