Sukseskan Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati, PPK Kapuas Hulu Harus Tanamkan Sikap 4 ON.


MenaraToday.Com - Kapuas Hulu :

Untuk mensukseskan jalannya Pemilukada Pilcabup dan cawabup Kabupaten Kapuas Hulu,  Provinsi Kalimantan Barat,  PPK Kapuas Hulu memiliki 4 ON yakni, Vision (Tujuan),  Action (Kinerja/Aksi), Passion (Gairah/semangat) dan Collaboration (Kerjasama)


Hal ini diungkapkan Ketua KPUD Kapuas Hulu, Ahmad Yani saat melantik 115 anggota PPK, Sabtu (29/2/2020).

"Empat ON ini menjadi sumber energi baru dalam pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu tahun 2020. Jadi dalam hal ini PPK harus memiliki visiom yang sama yakni menjadi penyelenggara yang berintegritas,  jujur,  adil,  profesional dan proporsional dan inilah yang harus tertanam dalam diri penyelenggara" ujar Ahmad Yani. 

Lebih lanjut Ketua KPUD Kapuas Hulu menambahkan terkait Action bukan sembarang Action namun harus terukur.

"Ada 4 action yang menjadi tolak ukur yang dilaksanakan,  yakni Kerja Keras,  Kerja Cerdas, Kerja Ikhlas dan Kerja Tuntas" ujarnya. 

Selain itu Ahmad Yani juga menyebutkan untuk Passion atau semangat/gairah diharapkan PPK dapat menikmati kerjanya dengan penuh tanggung jawab, bersungguh-sungguh dengan kemampuan terbaik yang dimiliki. 

"Nikmati dan jadikan pekerjaan tersebut sebagai pemicu semangat sehingga petugas PPK dapat bersungguh-sungguh dan penuh gairah menjalankan tugasnya dan terakhir Collaboration atau kerjasama dimana diharapkan petugas PPK dapat membangun komunikasi dan kerjasama team work. Sebab PPK bukan Super Hero yang dapat mengerjalan seluruh pekerjaan sendiri.  Akan tetapi kita butuh Avanger yang dapat berkolaborasi dan berkontribusi untuk pemilihan ini.

"Intinya sesama anggota PPK dan KPU dapat bekerjasama dalam mensukseskan Pilcabup dan cawabup Kabupaten Kapuas Hulu dengan saling melengkapi satu dengan yang lain" paparnya seraya mengucapkan selamat atas pelantikan anggota PPK. 


"Tunjukkan kinerja terbaik saudara sebagai bukti keikutsertaan dan kontribusi anda dalam menghadirkan pemilihan Bupati Kapuas Hulu yang berkualitas untuk daerah yang kita cintai" ujar Ahmad Yani mengakhiri (Bayu) 
Lebih baru Lebih lama