Penemuan Mayat Tanpa Kepala, Hebohkan Warga Bondowoso

Dilihat 0 kali
Senin, 24 Februari 2020 / 19:40

MenaraToday.com - Bondowoso : 

Penemuan mayat tanpa kepala di areal pematang sawah sekitar 1 Km dari pinggir Jalan desa Tangsil Wetan/arah Sumber Walut masuk Desa Tangsil Wetan Kecamatan Wonosari Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, Senin (24/2/2020) sekira pukul 01.30 WIB dini hari hebokkan warga setempat.




Mayat tanpa identitas alias (Mr. X) ditemukan warga dalam kondisi tertelungkup tanpa busana dengan kepala terpenggal dengan ciri - ciri, jenis kelamin laki-laki, menggunakan celana dalam warna abu-abu merk baleno,Menggunakan tali gelang warna merah.

Informasi sementara yang diperoleh MenaraToday.com dilapangan,menurut Keterangan Kapolsek Wonosari AKP Samsul Arief, SH, mengatakan bahwa kronologis penemuan mayat berawal, saat anggota Piket SPKT menerima laporan dari anggota Polsek Wonosari tentang adanya penemuan mayat di pematang sawah sekitar 1 km dari pinggir Jalan desa Tangsil Wetan masuk Desa Tangsil Wetan Kecamatan Wonosari Kabupaten Bondowoso, selanjutnya Piket Reskrim, Unit Identifikasi, Unit Resmob dipimpin oleh Kasat Reskrim mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

" Dari TKP ditemukan mayat dengan posisi tubuh bagian atas berada d atas pematang sawah, disebelah selatan Jalan desa Tangsil Wetan/arah sumber walut yang berjarak sekitar 1 km dari jalan desa. Kondisi mayat diperkirakan masih baru/tidak mengalami pembusukan serta dalam posisi tertelungkup tanpa kepala dengan membujur ke arah barat laut,celana dalam warna hitam merk baleno yang melekat di tubuh mayat " kata Samsul Arief.

" Langkah yang kita ambil,mengamankan barang bukti,melakukan olah TKP serta memeriksa para saksi dan mengevakuasi mayat ke kamar jenazah RSUD Koesnadi Bondowoso. Guna mengungkap identifikasi mayat,Polisi akan Koordinasi dengan Biddokes/Tim Forensik Polda Jatim,serta melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penemuan mayat " imbuh Kapolsek Wonosari.( S.Rifai)
Komentar Anda

Terkini