Sinergitas Polres Batu Bara, TNI Dan BPBD Batu Bara Membuahkan Hasil


MenaraToday.Com - Batubara :

Sinergitas yang baik adalah kunci keberhasilan yang nyata dalam bertugas. Semua tugas yang berat jika dikerjakan dengan bersinergi maka akan dapat terselesaikan.


Hal tersebut telah dibuktikan oleh Polres Batu Bara, Kodim 0208/AS dan BPBD Batu Bara dalam tugas mencari Tiara Nazwa (9) yang merupakan korban hanyut di Sungai Tangkahan Pasir, Desa Tanjung Muda, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, pada hari Minggu (23/2/2020) kemarin, sekitar jam 16.30 wib.

Dengan semangat dan kerja keras tim gabungan tersebut akhirnya korban berhasil ditemukan pada hari Senin (24/2/2020) sekitar jam 11.30 wib. Namun apalah daya meski sudah ditemukan nyawa bocah malang tersebut tidak dapat terselamatkan lagi.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH melalui Paur Humas AIPTU Ismunazir saat dikonfirmasi mengatakan Tim gabungan telah bekerja dengan semaksimal mungkin.

"Kita telah upayakan, dan tim gabungan juga telah bekerja semaksimal mungkin, dan korban telah berhasil ditemukan namun sudah dalam keadaan meninggal dunia," jelasnya. (Dwi)
Lebih baru Lebih lama