Prajurit Yon Raider 514 Kostrad Sholat Jumat Berjamaah Dengan Brimob Bondowoso



MenaraToday.Com - Bondowoso :

Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si. didampingi Perwira dan seluruh Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad yang beragama Islam melaksanakan kegiatan Sholat Jumat  berjamaah, di Masjid Nurul Yaqin Yonif Raider 514 Kostrad, Jum'at (7/2/2020).


Turut hadir pada kegiatan Sholat Jumat berjamaah ini, Danki Brimob AKP Ahmad Purwanto dan personel dari Kompi Brimob Bondowoso, Kegiatan diawali dengan Khotbah kemudian dilanjutkan dengan Sholat Jumat berjamaah yg dipimpin langsung oleh Ustadz  Sulaiman. 

Menurut Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si., kegiatan Sholat  Jumat berjamaah bersama rekan-rekan dari Kompi Brimob Bondowoso selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sekaligus untuk mempererat jalinan silaturahmi antara Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad dengan rekan-rekan dari Kompi  Brimob Bondowoso . 

“Kegiatan Sholat Jumat berjamaah ini rutin kita laksanakan di Masjid Nurul Yaqin Yonif Raider 514 Kostrad, hari ini  kita kedatangan tamu terhormat dari rekan-rekan Kompi Brimob Bondowoso yang hadir  untuk  melaksanakan Sholat Jumat berjamaah bersama kami  di Masjid Nurul Yaqin Yonif Raider 514 Kostrad” ujar Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si.


“Sejatinya sebagai seorang Prajurit TNI bukan hanya harus memiliki fisik yg prima tetapi keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa juga harus tetap dijaga dan ditingkatkan, salah satunya dengan melaksanakan Sholat  Jumat  berjamaah”  pungkas  Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si.


“Terimakasih atas kehadiran Danki Brimob AKP Ahmad Purwanto dan rekan-rekan dari Kompi Brimob Bondowoso  yang sudah meluangkan waktu untuk hadir dan Sholat Jumat berjamaah bersama kami di Masjid Nurul Yaqin Yonif Raider 514 Kostrad, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa  selalu memberikan keselamatan dan kesehatan kepada kita semua dalam memberikan pengabdian yang terbaik untuk Masyarakat tercinta dan semoga  sinergitas antara TNI dan Polri khusunya Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad dengan Kompi Brimob Bondowoso tetap terjalin selamanya” tambah Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si. ( S.Rifai )
Lebih baru Lebih lama