Reses ke I DPRD Banyuwangi, Syamsul Arifin Berharap PPP Menjadi Besar.

Dilihat 0 kali
Minggu, 09 Februari 2020 / 09:31

MenaraToday.com - Banyuwangi :

Salah satu anggota DPRD Banyuwangi Syamsul Arifin, SH menggelar reses atau diskusi untuk menjaring aspirasi masyarakat. Reses yang digelar di pendopo Kecamatan Kalibaru Banyuwangi Jawa-Timur, Sabtu (8/2/2020) dihadiri oleh Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Banyuwangi, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan ratusan masyarakat dapil V, yang meliputi wilayah Kecamatan (Genteng, Glenmore, Kalibaru dan Sempu) 

Pada reses ke I Partai berlambang Ka'bah tersebut, membahas tiga agenda yakni pertama Hari Ulang Tahun (HUT) PPP ke 47 disusul pemaparan Bedah Buku "Pilkada Serentak", yang ditulis Wakil Sekjen PPP Achmad Baidhowi dan diskusi guna menjaring informasi masyarakat.

Dalam sambutannya Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Banyuwangi KH Ahmad Fauzan Spd, MM menyampaikan diusianya ke 47 Tahun, ia berharap PPP tetap exsis dalam berperan membangun Indonesia serta bisa memberi peran-peran penting terutama dalam hal ke Agamaan dan kebangsaan.

"Sebagai kader PPP kami juga mengapresiasi karya putra Kalibaru Achmad Baidhowi dalam catatan Bedah Buku Pilkada serentak bisa menjadi refrensi tambahan baik pada penyelenggara, masyarakat, Tokoh dan para akedemisi dalam pelaksanaan pemilu" ujarnya.

Sementara itu Syamsul Arifin SH kepada awak media mengatakan. Pada reses ini kami sengaja mengundang para konstituen PPP dan seluruh elemen masyarakat untuk memberikan sumbangsih agar PPP menjadi lebih besar. Tujuan dari reses ini untuk menampung aspirasi masyarakat dan pendapat,baik fisik, non fisik dan hal lain yang menjadi persoalan di wilayah dapil V. 

"Harapan saya apa yang menjadi kebutuhan mendesak masyarakat yang tidak diakomodir di APBD Tahun 2020,maka pintunya adalah memasukkan di APBD Perubahan Tahun 2020. Pembahasanya bulan Agustus dan reaslisasinya antara bulan Oktober - November 2020. Tentang beberapa usulan masyarakat salah satunya terkait Lampu Penerangan Jalan Umum  (LPJU) kami siap untuk mengawal "pungkas Politisi Partai berlambang Ka'bah. (S.Rifai)
Komentar Anda

Terkini