Safnawati Nasution.SE Pimpin DPD Nasdem Paluta Periode 2020-2025


MenaraToday.com - Paluta :

Partai Nasional Demokrat (Nasdem) terus berupaya memaksimalkan potensi kader Partainya disemua tingkatan kepengurusan agar mampu menjaga citra dipentas politik hingga ke daerah-daerah di seluruh Nusantara.


Ketua Umum Partai Nasdem H. Surya Paloh terjun langsung ke kota Padang Sidimpuan, Provinsi Sumatera utara untuk  melantik  6 ketua dan jajaran pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten/Kota yakni, Kota Padangsidimpuan, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Kabupaten Padang Lawas (Palas), Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Kabupaten Mandailing Natal (Madina) dan Kabupaten Labuhan Batu Selatan (Labusel).

Pantauan MenaraToday.Com, diantara jajaran 6 ketua dan pengurus DPD Nasdem Kabupaten/Kota yang dilantik  di gedung Nasional Kota Padangsidimpuan tersebut terlihat Anggota DPRD Paluta Safnawati Nasution,SE yang dipercayakan sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Paluta untuk priode 2020-2025.

Usai sesi pelantikan, H. Surya Paloh menyampaikan beberapa amanah dan arahan kepada seluruh kader dan  jajaran pengurus DPD Nasdem yang baru dilantik.

Sementara itu, Safnawati Nasution di dampingi Sekretarisnya H. Paisal Siregar dan Bendaharanya Idaman Marito Daulay  saat di temui disela acara menyampaikan tekadnya, untuk  membenahi partainya lebih baik lagi mulai dari jajaran  pengurus DPD hingga ke pengurus ranting ranting.

"Sesuai arahan Ketua Umum, saya akan berusaha memberikan yang terbaik buat partai Nasdem dan DPD Partai Nasdem Paluta  dan akan memberikan yang terbaik buat masyarakat."Ungkap sosok wanita yang telah menjabat dua periode sebagai anggota DPRD Paluta ini.

Selain itu, Safnawati juga mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh  kader dan simpatisan DPD Partai Nasdem Paluta  yang hadir di acara pelantikannya tersebut.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Ketua DPW Nasdem Sumatera utara Iskandar, ST, Prananda Surya Paloh, Rachmat Gobel dan Pengurus DPP Partai Nasdem lainnya, Ketua Ketua Partai politik Kabupaten/Kota, Kepala-Kepala daerah di Tabagsel, Pimpinan OPD dan para tamu undangan lainya. (Arman Hrp)
Lebih baru Lebih lama