Serap Aspirasi Masyarakat, Saidul Bahri Lakukan Reses Perorangan


MenaraToday.Com - Serdang Bedagai :

Anggota DPRD Serdang Bedagai dari Partai PKS (Partai Keadilan Sejahtera) Dapil IV, Saidul Bahri Purba melaksanakan reses perorangan masa persidangan 1 di Dusun VIII Suka Rasmi, Desa Marjanji, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) untuk menyerap aspirasi masyarakat, Rabu (19/2/2020).



"Reses adalah masa di mana DPR melakukan kegiatan diluar gedung DPR, untuk mendekatkan hubungan silaturahmi antara anggota DPR dengan masyarakat, karena DPR sebagai wakil rakyat (masyarakat) untuk mendengar dan memperjuangkan aspirasi masyarakat guna diteruskan ke Pemkab Sergai untuk direalisasikan" Jelas Anggota DPR yang mudah tersenyum ini.

Dalam Reses itu, Politisi PKS tersebut mengatakan dirinya membuka diri menerima masukan dan aspirasi yang dibutuhkan masyarakat.
"Enggak usah segan - segan (menyampaikan aspirasi) karena kita dibiayai negara, bukan uang saya" Ucap DPR yang mempunyai karakter transparan dan dinilai rendah hati oleh masyarakat.

Saat sesi tanya jawab, mengemuka beberapa masalah infrastruktur akses jalan yang kurang baik di Desa Marjanji, masyarakat berharap melalui DPR agar dapat diperjuangkan. 
 "Insya Allah akan kita perjuangkan aspirasi masyarakat agar dapat terealisasi nantinya" Tegasnya.

Pada kesempatan itu, Camat Sipispis Rico Ebtian menyampaikan dan membawa titipan dari masyarakat yakni berita acara Musrenbang Kecamatan hasil dari Aspirasi yang  diprioritaskan Masyarakat agar dapat terbantu dengan disampaikan melalui Anggota DPR, Camat juga berharap agar masyarakat selalu bersyukur dengan adanya pembangunan.
" 5 Tahun kalau kita lihat belakangan terkahir pembangunan di Sipispis sangat luar biasa, sebagai Masyarakat Sipispis kita patut syukuri" Ucap Camat.

Selain Camat Sipispis, tampak hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Marjanji, Ir Jasmahadi, Manager Kebun Gunung Pamela Ir Seno yang diwakili Askep Siswo, Ustadz Mustafa dan Ustadz Suherman Cahaya Lesmana, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan elemen Masyarakat.(Irlan.S)
Lebih baru Lebih lama