Masyarakat Berharap Yunnita Asmara Pimpin Kabupaten Batanghari.


MenaraToday.com - Batanghari :

Masyarakat Kabupaten Batanghari sangat berharap agar Yunninta Asmara dapat memimpin Kabupaten Batanghari  sebagai Bupati terpilih 2021-2024.


Di setiap kunjungan Yunninta Asmara di seluruh daerah di Kabupaten Batanghari tak pernah lepas dan mendengarkan ucapan dari masyarakat akan harapan masyarakat kepada Yunninta Asmara agar bisa memimpin Batanghari sebagai Bupati terpilih 2021-2024 .

Tentulah ini sangat membuat haru ibu Batanghari ini yang biasa di sebut  YA (Yunninta Asmara) dalam singkatan 20/02/2020

Melalui juru bicara Yunninta Asmara, Yuniati Hendaningsih mengatakan," ibu YA memang sangat di kagumi oleh masyarakat Batanghari beliau sangat kharismatik menyapa masyarakat hingga ke pelosok desa di seluruh Batanghari bahkan sampai ke pelosok desa terpencil. Dengan kedekatan Yunninta Asmara kepada masyarakat maka tidak di ragukan lagi bahwa ibu YA adalah type seorang pemimpin yang memang di dambakan oleh masyarakat Batanghari" ungkap Yuniarti.

Selanjutnya Yuniarti mengatakan dirinya selalu mendampingi kemanapun beliau turun di seluruh pelosok Batanghari ini. Beliau juga tidak segan bila harus naik ojek dan perahu dalam menempuh medan yang sulit guna untuk mengunjungi masyarakatnya dan berbagi dalam rasa baik suka maupun duka.

"Saya pribadi dan juga sebagai jubir ibu YA merasa kagum akan perjuangan beliau, dan saya katakan jarang ada pemimpin atau calon pemimpin seperti ibu YA mau berbuat seperti ini apa lagi ibu YA seorang wanita tetapi YA adalah seorang wanita yang tangguh dan sarat akan pengalaman baik politik dan sosial masyarakat karena dari dulu YA memang selalu dekat dengan masyarakat, bukan baru mau nyalon jadi Bupati saja" tuntas Yuniarti.

Yunninta Asmara adalah sosok tangguh dalam memperjuangkan masyarakat Batanghari dari segi ekonomi sosial dan politik umumnya Yunninta Asmara adalah calon pemimpin yang jelas sangat merakyat melalui dukungan dan harapan masyarakat lah  yang menjadikan Yunninta Asmara siap untuk berkompetisi di pilbup batanghari 2020 .

Bukanlah sebuah pencitraan bila Yunninta Asmara selalu ada di sekeliling masyarakat yang membutuhkan tetapi itu adalah kewajiban sebagai manusia yang ikhlas akan berbagi dalam suka maupun duka .
(Ham)
Lebih baru Lebih lama