Tindak Lanjuti Keluhan Warga, Komisi I DPRD Dharmasraya Kunjungi Kecamatan IX Koto


MenaraToday.com  - Dharmasraya : 

Kehadiran Komisi I, DPRD Dharmasraya ditengah masyarakat, mampu menjawab keluhan pembangunan menjadi harapan Masyarakat selama ini. Hal itu terlihat, saat rombongan wakil rakyat dimpin oleh Purwanto. S Ag, sebagai Ketua Komisi I, DPRD Dharmasraya bersama anggota lainnya Sasmi Erli. M.Pd.i, Yulindo Sari Mukhtar. SE, Alisa Septiana, Irmon S.Hut,  Cecep Nurjaman, S.Pd Ardison, serta Staf Sekretariat DPRD Dofli Efendi, dan Robby Febrinando, ketika mengunjungi Kecamatan IX Koto.


Dalam pertemuan difasilitasi Camat IX Koto Syaiful Anwar tersebut, juga berlangsung dialog terbuka antara wakil rakyat bersama warga, dan pihak pemerintahan kecamatan. Disaat itu pula, terkuak banyak keluhan masyarakat terhadap pembangunan infrastruktur belum memadai. Mulai dari jalan, gedung perkantoran, serta fasilitas umum lainnya. 

Mendengar berbagai keluhan disampaikan oleh tokoh masyarakat, hingga pegawai kecamatan, maka dua orang anggota dewan berasal dari Dapil I tersebut, seperti Sasmi Erli dari Partai Golkar, dan Ardison, dari Partai Hanura, berjanji akan memperhatikan kecamatan IX Koto sepenuhnya. 

"Saya, akan curahkan pokok pikiran (Pokir) untuk pembangunan Kabupaten Dharmasraya, terutama wilayah Dapil I," terang Sasmi Erli. 

Ia juga menambahkan, pembangunan dibidang infrastruktur, sumber daya manusia (SDM), politik, maupun sosial. Semuanya itu, akan menjadi tujuan utama dalam karir politiknya kedepan. 

Tidak ingin kalah dengan rekan sekantornya, Ardison juga akan selalu bergandengan tangan dengan pihak Pemerintahan kecamatan dan nagari, untuk terlaksananya pembangunan berbasis kemasyarakatan di wilayah Kecamatan IX Koto kususnya. (Syaiful Hanif)
Lebih baru Lebih lama