510 Orang PPS Se-Kabupaten Nias Dilantik, Ini Harapan Bupati Nias


MenaraToday.com - Nias :

Semoga pesta demokrasi kedepan terlaksana dengan jujur, adil, langsung, umum, bebas dan rahasia. 


Hal tersebut disampaikan Bupati Nias, Sokhiatulo Laoli saat menghadiri pelantikan Panitia Pemungutan Suara (PPS) di rayon I (Kecamatan Gido, Ma'u, Sogae'adu dan Somolo-molo) bertempat di aula pertemuan Kecamatan Gido, Minggu (22/3/2020)

Sebanyak 510 orang Panitia Pemungutan Suara (PPS) dari 170 Desa di Wilayah Kabupaten Nias dilantik.

Pengambilan sumpah tersebut di bagian 4 rayon yaitu : Rayon I (Kecamatan Gido, Ma'u, Sogae'adu dan Somolo-molo); Rayon II (Kecamatan Idanogawo dan Ulugawo); Rayon III (Kecamatan Hiliduho, Hiliserangkai dan Botomuzoi) dan Rayon IV (Kecamatan Bawolato).

Setiap pengambilan sumpah langsung dipimpin masing masing komisioner KPU Kabupaten Nias dan disaksikan oleh Bupati, Wakil Bupati, Sekda Kabupaten Nias yang di bagi beberapa rayon.

Pada sambutannya, Bupati Nias menyampaikan apresiasi kepada segenap jajaran KPU Kabupaten Nias.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Nias, saya menyampaikan apresiasi kepada segenap jajaran KPU Kabupaten Nias atas kerja kerasnya menyelesaikan tahapan seleksi sampai dengan pelantikan pada hari ini. Selain itu, saya juga mengucapkan selamat kepada segenap PPS se-Kabupaten Nias yang telah dilantik pada hari ini dan selamat bekerja di desa masing-masing," ucap Bupati. (Tim)
Lebih baru Lebih lama