Anggota DPR RI FPKS Salurkan Bantuan APD Untuk Warga Kabupaten Pandeglang Dan Lebak


MenaraToday.com - Pandeglang : 

Anggota DPR RI dari Partai PKS Dapil Banten H. Achmad Dimyati Natakusumah serahkan bantuan Ratusan Alat Pelindung Diri (APD) berupa Masker , Disinfektan dan lain-lain untuk masyarakat di 2 Kabupaten yang ada diprovinsi Banten yakni Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Lebak. 

Dimyati atau yang lebih dikenal dengan panggilan Ndeh ini menuturkan, Bantuan tersebut merupakan hasil penggalangan dana dari dirinya dan rekan-rekan se partainya.

“Pemberian bantuan APD ini merupakan inisiatif saya bersama rekan-rekan di PKS sebagai bentuk perhatian kami kepada masyarakat, Alhamdulillah dananya terkumpul yang akhirnya kami alokasikan untuk pembelian APD yang kemudian kami serahkan untuk warga kabupaten pandeglang dan lebak.” Tuturnya.

Selain pemberian bantuan ini, kedepan pihaknya masih memiliki agenda-agenda lain terkait dengan mewabahnya virus corona ini, hanya saja bentuknya apa Dimyati masih enggan untuk membocorkan.

“yang pasti Insyaa Allah kami akan kembali melakukan pemberian bantuan guna membantu saudara-saudara yang saat ini tengah diguncang wabah covid-19. Bentuknya apa masih difikirkan.” Tambahnya

Terkait dengan tingginya angka ODP dikabupaten pandeglang yang mencapai 370 orang dan PDP 8 orang, dirinya mengajak seluruh warga agar menerapkan pola hidup sehat dan bersih, serta lockdown dirumah untuk sementara waktu jika tidak ada hal yang penting seperti yang dihimbaukan oleh pihak pemerintah.

Jika dalam proses ini ada warga yang tidak memiliki perbekalan hidup agar segera menghubungi pihak desa, kecamatan atau pemerintahan terdekat agar segera diberikan bantuan. (INS)
Lebih baru Lebih lama