Bacalon Bupati Dan Cawabup Muratara, H. Devi Suhartoni Dan Ustadz Inayah Tullah Gelar Zikir Dan Doa Bersama


MenaraToday.com - Muratara :

Kegiatan calon bertemakan sepadan Nian ' tersebut berlangsung di poskopemenangan, Rumah Besar citra Muratara berhidayah, Minang indah Kecamatan Rupit Kabupaten Musirawas Utara (Muratara) 29/02/02

"Ada acara zikir dan doa bersama, pasangan calon bupati dan calon wakil bupati H. Devi Suhartoni  dan Ustad H. Inaya Tullah.

Zikir dan doa bersama tersebut dirangkaikan dengan peresmian Rumah besar citra Muratara berhidaya'.


Dihadiri 500 orang lebih  simpatisan dan tim dari H. Devi Suhartoni (sapaan Devi) dan Ustad Inaya.

"H.Devi Suhartoni menyampaikan selama menjalan kan pemerintahan seorang pemimpin harus cerdas ketika ada masalah harus cepat dan tanggung jawab segalo masalah yang ado di tengah masyarakat Ujarnya dengan bahasa khas Rupit.

"Kemudian kata-kata berhidayah bukan Karno pak ustad ko adalah seorang kia'i itu suatu koridor, seandainya kami nanti terpilih menjadi pemimpin Muratara  yang terutama yang ingin kami bangun di bidang agama, pengembangan agama  dan pendidikan agama harus di utamakan katanya lg,

"Rumah besar Muratara selamo Iko sebelum pemekaran Kito cuma dapat 60 milyar satu tahun setelah pemekaran berkat perjuangan tokoh masyarakat dan semua masyarakat Muratara  kini Kito menerimo 1,2 triliun per tahun,

"Dengan pengalaman awak walaupun selamo duo tahun ko awak dak terlalu aktif tapi awak paham baik birokrasi maupun pembangunan yang Ado.

"Karno di Indonesia ko negara dijalan kan oleh (2) duo kelompok yaitu ASN dan politisi, ASN menjalankan Admitrasi politisi menjalankan pembangunan, ungkap Devi,"

Devi Suhartoni menambahkan lagi itulah pemimpin itu harus cerdas Cak Mano Caro nyo kito harus Pacak bergaul di tingkat nasional atau internasional bia daerah Kito akan maju, jangan cuma begomok-gomok didoson bae,"tutup Devi suhartoni".

Dalam pidato nya Ustad H.Inaya Tullah mengungkapkan 

"Kami mengundang seluruh kader, simpatisan dan tim Pemenangan Devi sepadan nian, untuk menghadiri zikir Bersama dan peresmian Rumah besar citra Muratara berhidaya," katanya.

"Saya Gandeng Devi  di Pilkada Muratara, ustad Inaya Tullah  Kantongi Restu ibu.

 Ustad H.Inaya Tullah  memilih menggandeng birokrat senior, H. Devi Suhartoni di Pilkada Muratar 2020.

Bukan karena Devi Suhartoni saat ini menjabat sebagai wakil Bupati muratara," ungkap Ustad Inayah lagi (Tim)
Lebih baru Lebih lama