Buka Lomba Senam Bergerak Melayani Warga, Ini Harapan Hj. Winarti


MenaraToday.Com - Tulang Bawang :

Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Tulang Bawang ke - 23. Dispora Tulang Bawang mengadakan lomba senam BMW (Bergerak Melayani Warga)  yang di buka langsung Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, SE, MH di Gedung Serba Guna Menggala,  Selasa (10/3/2020).


Dalam sambutannya, Bupati Tulangbawang Hj. Winarti, SE, MH menyampaikan bahwa dalam upaya memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, pemerintah daerah terus berupaya untuk melaksanakan kegiatan keolahragaan yang di harapkan dapat menumbuhkan kecintaan masyarakat terhadap semua jenis olahraga, yang salah satu nya adalah senam, dan menjadikan olahraga sebagai budaya dalam proses menuju kehidupan yang sehat dan damai.

"Melalui kegiatan ini diharapkan kita semua mampu menumbuhkan semangat berolahraga agar menjadi manusia berkualitas, selamat beraktifitas dan selamat bertanding kepada seluruh peserta lomba," ucap Bupati Winarti.

Adapun peserta lomba senam kali ini sebanyak 61 peserta yang terdiri dari OPD, Kecamatan, Kelompok bunga, Forkopimda, Perusahaan dan Organisasi yang akan memperebutkan piala bergilir Bupati Tulangbawang,Trophy serta uang pembinaan.

Dalam pembukaan acara ini tampak dihadiri Sekda Ir.Anthoni, MM, Anggota DRPD Nirwansyah Habib, Kodim 0426 Letkol Kohir, Dan Lanud M.Bunyamin yang diwakili, Kapolres Tulangbawang AKBP Siswanto, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri, Kalapas, serta Pejabat Eselon ll Pemkab setempat. (Helmi/rls)
Lebih baru Lebih lama