PSHT Targetkan Membawa Pulang Piala Menpora


MenaraToday.Com - Mesuji :

Atlet pencak silat dari PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) di lepaskan langusng oleh Ketua KONI Kabupaten Mesuji Debri Saputra. SE di rumah Dinas Bupati Mesuji. Selasa (10/3/2020)

Pelepasan ini guna mengikuti ajang kejuaraan pencak silat tingkat Nasional Piala Kemenpora yang akan di selenggarakan dari tanggal 10 s.d 12 Maret 2020 di GSG UNILA Bandar Lampung.

Dalam sambutannya Ketua KONI Debri Saputra menyampaikan harapanya kepada Atlit untuk terus mengukir prestasi di bidang pencak silat dan bisa mengharumkan Kabupaten Mesuji.

"Sebagai ketua KONI, saya ingin menitipkan Kabupaten ini agar harum namanya dan juga  saya berpesan agar terus mengukir prestasi,  bidang pencak silat khususnya, sportif dalam bertanding dan titip  nama Kabupaten Mesuji." ungkap Debri

Debri juga menyampaikan bahwa KONI akan terus menggali  potensi-potensi, bagi generasi muda yang berbakat,  bukan hanya dari Cabor pencak silat akan tetapi semua bidang olah raga yang ada di bumi Ragap Begawe Caram. Dalam kejuaraan ini juga di ikut sertakan dua orang peraih mendali emas pada even kejuaraan Lampung Jaya, yaitu Teguh dan Efendi.

Terakhir, Debri mengucapakan selamat berjuang dan ukirlah prestasi sebaik mungkin dan harumkanlah kabupaten Mesuji ini,dan raihlah mendali sebanyak mungkin.

"Berjuanglah raihlah impian demi masa depan dan demi nama kabupaten kita ini."tutupnya (Edy)
Lebih baru Lebih lama