Bupati Sutan Riska Terima Piagam Rekor Muri Nasioal, Masak "Lopek" Terbanyak



MenaraToday.Com - Dharmasraya :

Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, bersama Ketua TP-PKK Dharmasraya Ny Dewi Lopita Sari Sutan Riska terima penghargaan dari museum rekor muri nasional atas pemecahan rekor muri " Baribu Kopek," dibuat oleh TP PKK dan kader se-Dharmasraya, dalam rangka pencanangan bukan bakti dasawisma dan gebyar semarak kader PKK tingkat Kabupaten Dharmasraya tahun 2020, bertempat di gelanggang olahraga Sport Center Selasa (3/3). 

Saat itu juga dihadiri oleh Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto. SH, Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdinansah. SIk. MT. Dandim 0310 SSD diwakili Danramil 03/Pulau Punjung Mayor Caje Tuti Handayani, Pengadilan Agama Azizah. SH,  Sekdakab, Kepala OPD,  Wali Nagari, serta ribuan kader PKK se-kabupaten Dharmasraya.

Dihadapan ribuan pengunjung yang hadir saat itu, Jusuf Ngandri, senior manager Muri Nasional memberikan piagam rekor Muri kepada Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, dan Ketua TP-PKK Dharmasraya Ny Dewi Lopita Sari Sutan Riska. 

Ketua TP-PKK Dharmasraya Ny Dewi Lopita Sari Sutan Riska, saat itu, mengapresiasi pihak Pemkab Dharmasraya, yang selalu memberi dukungan penuh atas kesuksesan pelaksanaan, sehingga kegiatan pemecahan rekor muri "Baribu Lapek,"  di laksanakan oleh TP-PKK dan kader berjalan dengan lancar dan sukses.

Sutan Riska Tuanku Kerajaan dalam sambutannya menyebutkan, adapun kegiatan dilaksanakan oleh TP-PKK beserta kader, telah mengangkat nama Kabupaten Dharmasraya di tingkat nasional. 

"Hasil kerja keras TP-PKK Dharmasraya bersama kader, telah membuahkan hasil yang baik. Sehingga rekor Muri "Baribu Kapel," telah di pahatkan di Musium nasional. Maka dari itu, mari kita secara bersama membangun dan berinovasi untuk memajukan kabupaten  yang kita cintai ini," ajak Sutan Riska mengakhiri. 

Syaiful Hanif
Lebih baru Lebih lama