Cegah Penyebaran Covid 19, Organisasi Pemuda Bina Remaja Kaningan Lakukan Penyemprotan Disinfektan


MenaraToday.Com - Kota Serang : 

Perduli terhadap kesehatan lingkungan sekaligus untuk mencegah merebaknya virus covid 19, Organisasi Pemuda Bina Remaja kampung Kaningan kelurahan Sukalaksana Kecamatan Curug, Kota Serang Propinsi Banten melaksanakan kegiatan bersih lingkungan dan penyemprotan disinfektan di lingkungan warga.


Dipimpin langsung oleh Ketua Pemuda Bina Remaja Mohamad Sam'un didampingi Wakil Ketua H. Muhtadi Manaf, puluhan Pemuda kampung Kaningan menyusuri rumah warga guna menyemprotkan cairan anti virus di rumah warga, Masjid, Mushola dan Fasilitas umum,Rabu (25/3/2020)

Wakil ketua Pemuda Bina Remaja Kaningan H. Muhtadi Manaf saat ditemui MenaraToday mengatakan. Penyemprotan disinfektan diprakarsai oleh masyarakat dan didanai dari kas organisasi,

"Kan lebih baik mencegah daripada mengobati" ujar H. Muhtadi Manaf. 

Masih menurut H. Muhtadi Manaf organisasi tersebut telah mensosialisasikan edaran Polda Banten kepada para pemuda dan masyarakat untuk tidak mengadakan kerumunan demi mencegah merebaknya endemi virus covid 19 dan H Muhtadi Manaf pun berharap semoga kampung Kaningan dan kampung lainya khususnya Kota Serang dan provinsi Banten segera terlepas dari virus Covid 19 (ags)
Lebih baru Lebih lama