Cegah Penyebaran Virus Corona, Polsek kalibaru Siapkan Dua Wastafel.

Dilihat 0 kali
Rabu, 18 Maret 2020 / 20:58

MenaraToday.com - Banyuwangi :

Antisipasi pencegahan terhadap maraknya virus Corona, polsek Kalibaru Polresta Banyuwangi Jawa Timur menyiapkan dua wastafel yang terpasang disamping kiri halaman polsek dan pintu belakang sebelah timur parkiran mobil.  Upaya tersebut dilakukan guna menjaga kebersihan tangan bagi para pengunjung dan personil Polsek Kalibaru.

Selain sebagai bentuk pencegahan,dengan disiapkan westafel itupun berguna untuk membudayakan cuci tangan dengan air bersih,untuk menghalau dari berbagai macam virus. Termasuk virus corona (Covid-19) yang sampai hari ini kian meresahkan masyarakat Kabupaten Banyuwangi,khususnya di Kecamatan Kalibaru.

Kapolsek Kalibaru AKP Abdul Jabbar, SH mengatakan apa yang telah dilakukan oleh jajarannya adalah bentuk dari implementasi enam perintah Kapolri terkait pencegahan penyebaran virus corona ( Covid-19 ) dilingkungan Polsek Kalibaru Polresta Banyuwangi.

" Diharapkan agar seluruh pengunjung dan Personil polsek Kalibaru dapat mencuci tangan lebih dahulu sebelum masuk ke Kantor masing-masing " ujar Kapolsek Kalibaru kepada MenaraToday.com,selasa ( 17/3/2020 ).

Sementara itu Kanit Intelkam Polsek Kalibaru Aiptu Alam Nuswantoro pada kesempatan tersebut menambahkan, " pemasangan wastafel itu sendiri semata-mata demi kepentingan masyarakat dan anggota,untuk mengantisipasi pencegahan Virus Corona " pungkas Alam.( S.Rifai )
Komentar Anda

Terkini