Cegah Virus Covid 19, DPD IPK Tanjungbalai dan SAPMA IPK Bagikan Masker dan Sembako


MenaraToday.Com - Tanjungbalai :

Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Tanjung Balai dan Sapma IPK satuan pelajar mahasiswa ikatan pemuda karya menggelar aksi sosial membagikan masker wajah dan sembako kepada masyarakat pengguna jalan dikawasan bundaran PLN Jendral Sudirman Kecamatan Tanjungbalai Selatan kota Tanjungbalai pada hari Minggu (29/03/2020).


"Ini bentuk kepedulian kami dari DPD IPK kota Tanjungbalai bersama SAPMA IPK atas wabah virus corona covid-19 yang menghantui Indonesia, masker yang kami bagikan untuk para masyarakat pengguna jalan di bundaran jendral Sudirman," kata Ketua DPD IPK Tanjungbalai M.Yunus Batubara


Yunus menerangkan, wabah corona dapat mengganggu stabilitas sosial, ekonomi, dan juga politik sehingga masyarakat tidak mengabaikan dan mudah-mudahan kita berdoa bencana ini segera berakhir.  

 Yunus berharap, dengan kegiatan bakti sosial ini masyarakat semakin tahu dan peduli pentingnya perlindungaan diri dan keluarga terhadap serangan virus corona. "Semoga bermanfaat," tutupnya.

Terpisah hal tersebut Ketua SAPMA IPK Tanjungbalai Ibnu Tarmizi Firdaus mengatakan kita juga mendukung dan membantu pihak pemko Tanjungbalai dalam penanganan agar masyarakat terhindar dari wabah virus Corona Covid-19.

 InsyaAllah Besok Sapma IPK Tanjungbalai juga akan turun di beberapa kecamatan dan kelurahan untuk menyemprot/mengantisivasi virus carona bagi yang belum terdaftar ,"ujarnya.

   Salah satu masyarakat pengguna jalan disekitar Bundaran PLN Tanjungbalai , Andi (43) mengungkapkan, apa yang telah dilakukan DPD IPK Tanjungbalai dan SAPMA IPK dengan menggelar bakti sosial membagikan masker dan sembako sangat bermanfaat bagi dirinya dan masyarakat.

  "Kepedulian antarsesama perlu digalakkan dan ditularkan. Kami mengapresiasi aksi DPD IPK Tanjungbalai dan SAPMA IPK , semoga menular pada komunitas lain untuk saling peduli. Karena wabah corona ini harus didukung oleh semua pihak," katanya
Lebih baru Lebih lama