Temuan Mayat Di Areal Perkebunan Sawit Gemparkan Warga Labura


MenaraToday.Com - Labura :

Warga Dusun Pinduan Desa Silumajang Kecamatan NA,1X,X, Kabupaten Labuhanbatu Utara dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pria paruh baya yang teridentifikasi bernama Sutrisno (60) warga Dusun III Desa Pasang Lela yang tergeletak di jalan areal Kebun sawit  Minggu (29/3/2020) sekira pukul 08,00 wib.

Kepala Dusun Pinduan menyebutkan jenazah pertama kali dilaporkan oleh warganya bernama Abu pukul 08,00 wib, yang langsung dituruskan ke polsek NA,1X,X dan tak lama personil kepolisian tiba di TKP untuk melakukan penyelidikan.

Kapolsek NA 1XX AKP Mara Lidang Harahap di bantu personil dan Kepala Puskesmas Aek Kota Batu lansung menuju ke lokasi. Dan menurut Kapolsek dari keterangan di TKP tidak ada tanda- tanda kekerasan,

Sedangkan menantu korban, Udin (36) saat tiba dilokasi menyebutkan awalnya korban permisi dari rumah  mau kekebun sawit miliknya dengan mengendarai sepeda motor dengan membawa bibit sawit menggunakan keranjang, setelah dilakukan olah TKP kemudian jenazah dibawah ke puskesmas Aek Kota Batu untuk di visum.

"Dari hasil pemeriksaan di tubuh korban tidak ditemukan tanda- tanda  kekerasan dan jasad korban telah dibawa kerumah duka di Desa Pasang Lela" jelas mara Lidang Harahap (Ngatimin) 
Lebih baru Lebih lama