Diduga Depresi Sakit Tak Kunjung Sembuh, Warga Jongkong Bunuh Diri

Dilihat 0 kali
Jumat, 20 Maret 2020 / 14:59


MenaraToday.Com - Kapuas Hulu :

Rasima (58), pria asal Desa Bontai Kecamatan Jongkong Kabupaten Kapuas Hulu ditemukan tewas dengan luka tusuk di perut dan sayatan di lehernya. Jasad korban ditemukan di kamar mandi kediaman.

Rasima diduga tewas karena melakukan bunuh diri usai mengaku jika Ia bosan hidup akibat mengalami sakit pada kaki dan susah tidur.

"Iya, korban ketika diperiksa oleh bidan sudah dalam kondisi meninggal bersimpuh darah," kata Kapolsek Jongkok AKP Josni Barus, Jumat (20/3/2020).

Josni mengatakan, setelah mendapati kejadian tersebut, atas ijin keluarga kemudian saksi bersama keluarganya mengangkat korban ke ruang makan untuk dibersihkan.

Sebelum meninggal dunia, tiga bulan sebelumnya korban pernah berobat ke salah satu Puskesmas akibat mengalami sakit rematik dan inveksi usus.

Sementara menurut menantu korban ketika dikonfirmasi menaratoday.com mengatakan, korban sering mengalami sakit dan susah tidur pasca istrinya meninggal sekitar dua tahun yang lalu.

Usai dilakukan olah TKP oleh petugas kepolisian, jenazah kemudian dievakuasi. Dalam peristiwa ini tidak dilakukan visum. Keluarga mengikhlaskan dan menyebut ini kejadian musibah. (Bayu)
Komentar Anda

Terkini