Dimutasi, AKP Diyana akan Jabat Kasat Lantas Polres Malang

Dilihat 0 kali
Jumat, 20 Maret 2020 / 12:35


MenaraToday.Com - Batu :

Mutasi di Polres Batu kembali bergulir. Kasat Lantas diserahterimakan dari AKP Diyana Suci Listyawati kepada AKP Mala Darlius Nanda Kurniawan, Jumat (20/3/2020).

AKP Diyana akan menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Malang, sementara AKP Mala Darlius Nanda Kurniawan sebelumnya menjabat sebagai Kanit Sijemenopsrek Subditkamsel Ditlantas Polda Jatim.

Sertijab yang dilaksanakan di Rupatama Polres Batu ini dipimpin Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama, S.I.K., M.I.K.,. Dalam amanatnya Harviadhi mengatakan mutasi jabatan adalah hal biasa dalam lingkup Polri.

"Mutasi jabatan adalah suatu hal biasa dan wajar terjadi dalam lingkup Polri. Hal itu untuk penyegaran organisasi dan menciptakan suasana yang baru bagi pejabat yang bersangkutan," ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga, Harviadhi mengucapkan terima kasih kepada AKP Diyana atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat Kasat Lantas di wilayah hukum Polres Batu.

Mantan Kasubditregident Polda Jatim itu juga mengucapkan selamat datang kepada AKP Mala Darlius Nanda Kurniawan atas jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Batu.

Dengan demikian, adanya mutasi ini diminta satuan lalu lintas semakin solid dan dapat meningkatkan pelayanan yang terbaik dalam menjalankan tugas.

"Jabatan adalah titipan, bukan untuk kita miliki. Oleh karena itu setiap saat kita harus ikhlas, ketika jabatan kita berakhir dan beralih ke orang lain . Maka laksanakan setiap tugas sebagai amanah yang harus kita pertanggungjawabkan, dan laksanakan dengan baik," imbuhnya. (Nurjamat)
Komentar Anda

Terkini