Dilindas Truck, IRT Tewas Dengan Kondisi Kepala Pecah


MenaraToday.Com - Labura :

Fatimah (40) seorang Ibu Rumah Tangga warga dusun Kampung Lalang Desa Pematang Seleng Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (21/3/2020), meninggal dunia dengan kondisi kepalanya pecah dilindas ban truck, sedangkan suaminya Sufian Kargo (50) hanya mengalami luka ringan.

Akibat lakalantas tersebut jenazah Fatimah di bawa ke RSUD Rantau Prapat dan sedangkan Sufian mendapatkan perawatan Dr. Doris M. Sinaga di Aek Nabara.

Kasat Lantas Polres Labuhan Batu AKP Rusbeny melalui Kanit Lakalantas Iptu Galih menjelaskan saat ini pengemudi truck Saiful Anwar sudah diamankan. 

"Pengemudi truck sudah kita amankan di Satlantas Polres Labuhan Batu untuk dimintai keterangannya. peristiwa ini berawal 1 unit truck BE 8892 OA, yang dikemudikan Saiful datang dari arah medan menuju kota pinang sekira pukul 06,03 wib sesampainya di Jalisum Desa Emplasmen kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu di. kilo meter 306-307 diduga pengemudi truck mengendalikan kendaraannya dalam kecepatan tinggi dan kurang hati- hati ketika mendahului satu unit barang barang (mobar) yang tidak diketahui identitasnya, Saat itu truck juga tidak memperhatikan di depan ada 1 unit Honda Vario BK,6362 YBI yang dikendarai Sufian yang berboncengan dengan istrinya Fatimah, sehingga Saiful tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya dan langsung menambrak bagaian samping sebelah kanan Honda Vario tersebut, penumpang atas nama Fatimah terjatuh di sisi kanan jalan dan masuk kekolong truck BE,8892 OA,dan terlindas ban truck sebelah kanan dengan kondisi kepala pecah dan sudah dibawah ke RSUD Rantau Prapat" ucap kanit dan sedangkan suaminya Sufian hanya mengalami luka ringan pinggang luka lecet dan dibawa ke Dr. Doris M. Sinaga Aek Nabara (Ngatimin) 
Lebih baru Lebih lama