Forkopimda Batu Bara Semprot Pasar dan Rumah Warga


MenaraToday.Com - Batubara :

Forkopimda Batu Bara melakukan penyemprotan cairan disinfektan anti Virus Corona kepasar (pekan), rumah ibadah, dan rumah-rumah warga diseputaran Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, pada hari Selasa (24/3/2020) sekitar pukul 11.00 wib.


Kegiatan tersebut turut diikuti Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, Kadis Kesehatan Kabupaten Batu Bara , Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Rudi Chandra, SH, Kepala  BPBD Pemkab Batu Bara, Satuan Polisi Pamong Praja  ( satpol PP ) dan pejabat utama ( PJU  ) Polres Batu Bara.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, mengatakan pentingnya pencegahan dini untuk menyelamatkan seluruh warga Batu Bara.

"Untuk menyelamatkan jiwa masyarakat yang ada di Kabupaten Batu Bara ini kita harus siap dalam situasi apa pun walau diri kita sendiri menjadi taruhannya. Kami beserta jajaran dan Pemerintah Kabupaten Batu Bara menginginkan Kabupaten Batu Bara ini terhindar dari Covid -19 Virus yang mematikan ini. Dengan berusaha sekuat tenaga kami akan lakukan apa yang sudah menjadi kewajiban kami sebagai Abdi negara, Melindungi masyarakat khususnya Kabupaten Batu Bara. Maka hari ini kami menyemprotkan cairan disinfektan dan memberikan penyuluhan serta himbauan kepada masyarakat. Kami berharap agar masyrakat bisa memahami bahaya Virus Corona ini. Bahwasanya Virus Corona tak mengenal usia tua muda, penyakit ini bisa membunuh siapa saja kalau kekuatan tubuhnya lemah, cara mengantisipasinya yaitu dengan cara kita harus bersih dan sehat agar bisa terhindar dari Virus yang mematikan ini. Dunia sedang menghadapi masalah yang besar, kita bersama dunia akan melawan virus ini, tetap ikuti himbauan Pemerintah dan lakukan apa yang di arahkan Pemerintah untuk masyarakat," tegasnya. ( Dwi )
Lebih baru Lebih lama