HUT Ke - 56 Dharma Pratiwi Tahun 2020 Diisi Pergelaran Pameran Pendidikan


MenaraToday.Com - Surabaya :

Dalam rangka HUT ke - 56 Dharma Pratiwi Tahun 2020, Prajurit Kodim V/Brw E menggelar Pameran Pendidikan 
yang berthemakan Dharma pertiwi ikut berperan serta mewujudkan keluarga Tangguh menuju Indonesia Maju " yang diikuti sekitar 500 orang dengan penanggung jawab Aster Kasdam V/Brw, Kolonel Inf Singih Pembudi SIP, MM. 


Ketua Dharma Pertiwi Daerah E,  Ny. drg. Arie Wisnoe dalam sambutannya menyebutkan bahwa kegiatan seminar digelar dalam rangka HUT Dharma Pertiwi yang ke 56 

"Pameran pendidikan seminar guru dan kuis belajar kali ini merupakan rangkaian kegiatan Dharma Pertiwi Pusat bekerjasama dengan Pustekkom. Pada penyelenggaraan di Jawa Timur kami mengajak semua komponen mulai dari para pelajar, guru,  orang tua,  ibu-ibu di lingkungan Dharma Pratiwi dan pemangku kepentingan dari semua sektor usaha masyarakat dan pemerintah agar berperan aktif dalam menyemarakkan acara ini" ujar Ketua Dharma Pratiwi. 

Ny. Arie Wisnoe menambahkan bahwa dengan kegiatan tersebut diharapkan para muda-mudi generasi penerus bangsa dan semua unsur terjait pameran ini mampu menambah wawasan bagaimana teknologi telekomunikasi secara baik, benar dan bijaksana sehingga dapat menjadi ajang kreativitas serta sarana yang dapat memberikan edukasi informasi terbaru dalam dunia Pendidikan. 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada para narasumber para teman-teman sponsor para guru, adik-adik pelajar agar meluangkan waktu untuk bisa berpartisipasi pada pameran pendidikan, seminar dan kuis belajar.  Semoga materi yang akan disampaikan dapat menambah wawasan dan bermanfaat bagi peserta. Disini saya berharap para guru dari Yayasan tiga unsur yakni Kartika Daya Hang Tuah dan Ardhya Garini yang mendapatkan informasi tentang pendidikan dapat Bersilaturrahmi dan bertukar informasi tentang kegiatan ini. 

Pada acara ini nampak dihadiri Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI R. Wisnoe Prasetija Boedi, Kasdam V/Brw Brigjen TNI M. Bambang Ismawan, S.E., M.M, Danguspurla 2 Laksda TNI Rahmat Eko,  Irdam V/Brw Kol inf Jhony Pardede, Danrem 084/BJ Kol Inf Sudaryanto. SE, Para Asisten Kasdam V/Brw,  Ketua Farma pertiwi  E, Ketua Bhayangkari daerah Jawa Timur,  Para wakil ketua Fatma pertiwi E, Ketua  persit KCK Korcab Div 2 PG Kostrad, Ketua Bakor Jalasenastri wil Surabaya - AAL,Ketua  Bakor DP wil Surabaya Kodiklatal, Kepala Dinas Lendidikan Prov Jatim, Kepala dinas pendidikan Kota Surabaya, Ketua Telkom Dewan Wil Prov Jatim, Ketua Telkom Dewan Wil kota Surabaya,  Para pengurus Dhama pertiwi E. dan Pabinhar  Dhama pertiwi E. (Efrizal) 
Lebih baru Lebih lama