Indonesia Berduka, Ibunda Presiden RI Tutup Usia

Presiden RI saat tiba di RST Slamet Riyadi pukul 18.00 Wib


MenaraToday.Com - Solo :

Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, kabar duka datang dari keluarga Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Ibunda dari Jokowi, Sudjiatmi, meninggal dunia tadi sore, Rabu (25/3/2020).

Ibunda Jokowi, Sudjiatmi Notomiharjo tutup usia pada umur 77 tahun di Rumah Sakit TNI (RST) Slamet Riyadi, Solo Jawa Tengah.

Berita duka meninggalnya Sudjiatmi Notomiharjo dikabarkan oleh Wakil Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Budi Arie Setiadi.

"Berita duka. Innalillahi wa innaillaihi rojiun. Eyang Notomiharjo, Ibunda Bapak Presiden Jokowi berpulang di Solo pukul 16.45 WIB tadi," demikian keterangan yang disampaikan Budi.

Informasi yang berhasil dihimpun menaratoday.com, saat ini Presiden sudah tiba di RST Slamet Riyadi sekitar pukul 18.00 Wib.

Jenazah ibunda Jokowi saat tiba di kediaman sekitar pukul 18.40 Wib

Namun hingga saat ini, perihal wafatnya ibu yang meninggalkan empat anak itu sementara belum diketahui.

Sekilas informasi biodata, Sudjiatmi lahir pada 15 Februari 1943 di Dusun Gumukrejo, Desa Giriroto, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali. Ayah Sudjiatmi bernama Wirorejo dan ibunya bernama Sani.

Dengan dilayangkan berita duka ini, keluarga besar Redaksi media online menaratoday mengucapkan berbela sungkawa. Semoga Almarhumah diterima disisi Allah SWT. (Sofyan/Efrizal)

Lebih baru Lebih lama