Cegah Covid 19, Camat Cisoka Himbau Masyarakat Tidak Rayakan Resepsi Termasuk Pernikahan


MenaraToday.Com - Cisoka :

Camat Cisoka H. Ahmad Hapid AP MSi dalam acara sosialisasi pencegahan wabah virus Corona yang di gelar di Aula Desa Bojong Loa pada Rabu siang (25/03/2020) menegaskan bahwa Pemerintah Kecamatan Cisoka Tangerang dan juga Polsek Cisoka melarang masyarakatnya untuk merayakan repsesi apa pun pada saat ini.


Lebih jauh H. Ahmad Hapid AP MSi memaparkan bahwa pada saat ini Indonesia sedang dalam Tanggap Darurat Bencana Covid 19 sampai batas waktu yang di tentukan. 

Acara sosialisasi pencegahan wabah virus Corona yang juga di hadiri langsung oleh Kapolsek Cisoka Akp.Akbar Baskoro beserta jajarannya juga ketua MUI Cisoka dan Babinsa Bojong Loa, dimaksudkan agar masyarakat Bojong Loa tanggap dan sigap terhadap penyebaran virus yang mematikan itu.

Sosialisasi pencegahan Covid-19
Menurut Sekretaris Desa Bojong Loa Mulyadi acara sosialisasi itu terlaksana berkat peran aktif dari Kepala desa Bojong Loa Jusepta yang cepat dan tanggap terhadap pencegahan Virus Corona yang menyeramkan itu, masih menurut Mulyadi mau seperti apa Indonesia ke depan jika rakyat nya tak mau mengikuti anjuran dari Pemerintah yang begitu menyayangi rakyat nya.

Di sesi akhir acara Kapolsek Cisoka Akp.Akbar Baskoro juga menyarankan agar masyarakat untuk sementara menunda dulu acara repsesi apapun demi keamanan dan itu merupakan instruksi langsung dari Kapolri dan harus ditindak lanjuti oleh Kecamatan dan Pemerintahan desa. (Suproni)
Lebih baru Lebih lama