Ini Rangkaian Prosesi Pemakaman Almarhumah Ibunda Presiden Jokowi

Dilihat 0 kali
Kamis, 26 Maret 2020 / 23:14

MenaraToday.Com - Surakarta :

Prosesi pemakaman dan pemberangkatan Jenazah Alhamrhumah ibunda Presiden Joko Widodo (Jokowi)  Hj. Sujiatmi Noto Mihardjo berlangsung sederhana dan hanya di hadiri sekitar 1000 orang.



Jenazah Hj. Sujiatmi diberangkatkan dari rumah duka Jalan Pleret Raya Nomor 9A RT 3, RW 11 Kelurahan Sumber Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta sekira pukul 11.55 Wib menuju Masjid Baiturrahman Kp. Gayamsari Barat untuk di Sholatkan dengan Imam H. Abdul Latif (Takmir Masjid Baiturrahman). Setelah di Sholatkan jenazah dibawa ke kediaman di Jalan Paret Raya, Surakarta.

Perwakilan keluarga yang disampaikan H.  Mulyono Suryo Sarjono (Pakde Ir. H. Joko Widodo)

"Adik kami Hj. Sujiatmi Noto Mihardjo telah dipanggil oleh Allah SWT, pada hari Rabu (25/3/2020) sekira pukul 16.45 Wib di Rumah Sakit DKT Surakarta karena penyakiit yang lama dideritanya pada umur 77 tahun. Selama menderita sakit berat kami sekeluarga telah berusaha sekuat tenaga, namun Alloh berkehendak lain. Kami mohon maaf atas selama hidupnya dan kami mohon doa semoga diberi tempat disisinya dan Kusnul khotimah. Terimakasih atas segala dukungan dan doanya" ujar Mulyono

Lebih lanjut Mulyono menambahkan Sujiatmi menjadi ibu Surakarta karena semasa hidupnya menjadi contoh bagi warga Surakarta.

"Kami sebagai warga kota Surakarta sangat merasa kehilangan sosok Ibu Sujiatmi. Semoga apa yang almarhumah lakukan semasa hidupnya menjadi bekal dan apabila semasa hidupnya masih ada yang belum bisa dilaksanakan maka keluarga akan melanjutkannya" ujarnuya

Sekira pukul 12.38 Wib jenazah Almarhumah Ibu Hj.  Noto Mihardjo diberangkatkan menuju TPU  Desa Mundu RT.02 RW.06 Kel.Selokaton Kec.Gondangrejo Kab.Karangayar dengan mengunakan Mobil Ambulance Nopol AD 1105 HU.

Dalam prosesi pemakaman ibunda Presiden Jokowi terlihat para kerabat, tetangga dan para pelat (Efrizal) 
Komentar Anda

Terkini