Kader Partai Demokrat, Berbagi Nasi Kotak Pada Jemaah Masjid.


MenaraToday.com - Banyuwangi :

Sebagai bentuk kepedulian ditengah kesulitan warga terhadap pandemi cowid 19. Seorang kader dari Partai Demokrat membagikan nasi kotak pada jemaah Sholat Jumat yang ada dilingkungan " Masjid Darulmuttaqin " Dusun Sumberberingin Desa Kalibarumanis Kecamatan Kalibaru kab.Banyuwangi Jawa - Timur, Jum'at (27/3/2020).


" Kegiatan sosial ini merupakan bentuk kepedulian pada sesama atas pandemi cowid 19. Sebagai warga masyarakat juga atas nama kader Partai Demokrat, saya merasa terpanggil dengan situasi dan kondisi saat ini. Banyak diantara saudara-saudara kita yang tidak bisa bekerja karena khawatir terjangkit penyebaran virus corona,mungkin dengan sedikit berbagi seperti ini bisa meringankan beban masyarakat kecil " jelas Suha Rifai kepada awak media disela-sela kesibukannya membagikan nasi kotak pada jemaah Sholat Jumat.


Dikonfirmasi tentang jumlah nasi kotak yang dibagikan,usai melaksakan kegiatan sosial,ia mengatakan,jangan dilihat dari berapa jumlahnya,tapi lihatlah dari nilai manfaatnya. Ditengah kesulitan seperti sekarang ini sudah selayaknya kita saling peduli dan membantu warga masyarakat.



" kegiatan ini tujuanya tidak ada lain hanya sebagai bentuk kepedulian pada saudara - saudara kita atas wabah penyebaran virus corona  yang melanda negeri ini. Kedepan kegiatan - kegiatan seperti ini,akan terus saya lakukan dibeberapa Masjid lain dengan harapan, Rakyat tidak boleh susah " pungkas Suha ( panggilan akrabnya ) seorang kader dari Partai Demokrat yang pernah ikut kompetisi dalam pemilihan anggota DPRD Tahun 2019 di daerah pemilihan (dapil) V Kabupaten Banyuwangi. ( S.Rifai ). 
Lebih baru Lebih lama