Ormas LIBAS Bersilaturrahmi Ke kediaman Dewan Pembina Di Lamban Kuning


MenaraToday.Com - Lampung :

Dalam rangka memperkuat persatuan dan kesatuaan serta pembangunan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) khusus nya Provinsi Lampung dan kebersamaan untuk seluruh Tubuh Organisasi Ormas Laskar Inti Bersatu Antar Suku (Ormas LIBAS), Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Dewan Perwakilan Daerah (DPD), Lampung Selatan, bersama dengan Jajarannya, Melaksanakan giat Undangan Silaturahmi kepada Dewan Pembina Ormas Libas, Irjen. Pol. Dr. H. Ike Edwin, SIK, SH, MH, MM. Bertempat di Lamban Kuning, Bandar Lampung. Sabtu, (07/03/2020).


Dalam Silaturahmi tersebut Ketua Umum DPP Ormas Libas, Khoidir dengan didampingi oleh Dewan Penasehat Umum Ormas Libas, Yusuf Hasan, Menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturrahmi ke Dewan Pembina Ormas LIBAS, Irjen Pol (Purn)  Ike Edwin.

"Selain bersilaturrahmi kegiatan ini juga untuk lebih mendekatkan serta memperkenalkan diri sembari belajar tentang organisasi yang baik demi menjaga persatuan dan kesatuan serta keutuhan NKRI serta untuk menciptakan pembangunan yang lebih maju dan bisa dirasakan manfaatnya bagi masyarakat" ujar Khoidir. 

Sementata itu Dewan Pembina Ormas Laskar Inti Bersatu Antar Suku (LIBAS), Irjen. Pol. (Pur). Ike Edwin, dalam sambutan hangatnya, Menyampaikan Saya sangat senang dan bangga dengan kita diseluruh keluarga Ormas LIBAS yang mana bisa berkumpul di Lamban kuning ini, dan kita semua ini untuk Pancasila, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika, kita memang bersatu untuk kehebatan Indonesia dan dari Dari Lampung Untuk Indonesia.

"Sesuai dengan namanya, Ormas LIBAS harus bisa menyatukan suku, agama dan ras, agar bisa saling menghargai dan menghormati serta tidak menimbulkan  perpecahan yang akan bisa merugikan kita semua, dan tidak ada guna untuk kita." Lanjutnya Jendral Purnawirawan Bintang dua tersebut. 

Setelah melaksanakan obrolan dan silaturahmi saling mengenal dan saling dekat kepada Dewan Pembina Ormas Libas, tidak lupa juga dari seluruh tubuh Ormas Libas Melakukan photo bersama. (Efrizal/Jhony).
Lebih baru Lebih lama