Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Partai Demokrat Turun Gunung, Perangi Penyebaran Cowid 19.


MenaraToday.com - Banyuwangi :

Antisipasi penyebaran pandemi cowid 19,diwilayah kecamatan Rogojampi khususnya Banyuwangi dan sekitarnya. DPC Partai Demokrat serta seluruh kader dan jajaran Forpimka kecamatan setempat turun gunung melakukan penyemprotan disenfektan guna memerangi penyebaran wabah cowid 19.


Pada kesempatan itu ketua DPC Partai Demokrat kabupaten Banyuwangi Michael Edy Hariyanto SH, menyampaikan himbauan pencegahan dengan cara, dekatkan diri & mohon ampun kepada Tuhan,jaga pola hidup sehat,olahraga teratur,cuci tangan sesering mungkin,jaga jarak fisik dengan orang lain minimal 1 meter,hindari keramaian & kerumunan dan kurangi aktifitas di luar rumah.
" Saya mengharap kepada seluruh masyarakat mematuhi himbaun dari pemerintah ini,virus corona itu sangat berbahaya bagi jati dirinya " ujar Wakil ketua DPRD Kabupaten Banyuwangi Jawa - Timur,sabtu pagi (28/3/2020).

Sementara itu Sekretaris DPC Partai Demokrat Julisetyo Puji Rahayu kepada wartawan menambahkan, Demokrat Peduli,dan hadir ditengah masyarakat untuk Bersama Lawan Virus Corona dengan penyemprotan disenfektan. Selanjutnya DPC Partai Demokrat juga akan berbagi masker dan sabun cuci tangan di Masjid,Musola dan sekeloh - sekolah. 
" Kegiatan ini digalang para kader dan dibantu oleh fraksi. Partai Demokrat peduli dan hadir ditengah masyarakat,semoga apa yang kita lakukan ini bermanfaat untuk masyarakat " pungkas Julisetyo Puji Rahayu. ( S.Rifai )

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !