Rekanan PUPR Kabupaten Simalungun Pelihara Konstruksi Jalan Yang Rusak di TA.2019


MenaraToday.Com - Simalungun : 

Kegiatan peningkatan jalan di nagori Bandar Rejo, Kecamatan Pematang Bandar, Kabupaten Simalungun pada TA.2019 mengalami kerusakan dibeberapa titik badan jalan.

Melihat kondisi kerusakan tersebut dinas PUPR melalui PPK kegiatan meminta pihak rekanan memperbaiki dan melakukan pemeliharaan hingga 6 bulan setelah serah terima fisik kegiatan oleh masyarakat, Dinas PUPR dan rekanan pelaksana kegiatan.

Pantauan MenaraToday.com di kegiatan peningkatan jalan yang sebelumnya juga telah diberitakan media ini terkait kerusakan dibeberapa titik kegiatan peningkatan jalan, tampak pekerja melakukan perbaikan bagian sisi kegiatan yang rusak dengan menambahkan material kebutuhan lapen seperti bes+pasir+sertu dan aspal.

Hal tersebut tampak sudah selesai dikerjakan oleh rekanan. Masyarakat berharap kegiatan tersebut dapat terus baik dan tidak terulang lagi kerusakan seperti sebelumnya.

"Ya, baguslah sudah diperbaiki. Tapi jangan habis itu rusak lagi nanti, karena kualitasnya yang tidak bagus. Kalau jalan ini, kami sangat berterimakasih pada pemerintah telah memperhatikan lingkungan kami dan jalan ini juga mempercepat kegiatan ekonomi masyarakat disini bang" ujar misiono warga sekitar saat ditemui menaratoday.com. (R1/red)
Lebih baru Lebih lama