SMA Negeri 4 Kisaran Juarai Olympiade Sains Nasional 3 Tahun Berturut-Turut.


MenaraToday.Com - Asahan :

SMA Negeri 4 Kisaran kembali menjuarai Olympiade Sains Nasional 2020 tingkat Kabupaten Asahan yang digelar di SMA Negeri 1 Kisaran,  Senin (10/3/2020).


Kepala Sekolah SMA Negeri 4 Kisaran,  Esmi Pohan SPd, MPd kepada Menaratoday.Com, Rabu (11/3/2020) menyebutkan SMA Negeri 4 kembali meraih predikat juara setelah sebelumnya meraih juara berturut-turut pada tahun 2018 - 2019 dan 2020.

"Alhamdullah Sekolah kita kembali meraih juara I dalam Olympiade Sains tahun ini.  Dimana tahun ini diikuti oleh 44 Sekolah SMA Negeri dan Swasta setta MAN dengan jumlah 618 siswa" ujar Esmi.

Lebih lanjut Esmi menyebutkan keberhasilan ini berkat kerja keras para guru dan siswa/i di SMA Negeri 4.

"Tidak dipungkiri keberhasilan ini berkat kerja keras dari para guru dan murid di SMA Negeri 4 dan ini merupakan pertama sekali sekolah yang mampu bertahan sebagai Juara Umum selama tiga tahun berturut-turur. Disini saya sebagai Kepala Sekolah mengucapkan terima kasih kepada Guru dan murid-murid" ujar Esmi Pohan mengakhiri.

Seperti diketahui SMA Negeri 4 merupakan salah satu sekolah favorite di Asahan yang telah banyak meluluskan siswa/i nya ke Perguruan Tinggi Negeri Fevorit di Indonesia serta sekolah Kedinasan,  TNI/Polri. (Nunk) 
Lebih baru Lebih lama