Jenguk Anggota Sakit, Kapolres Malang Berikan Doa dan Motivasi



MenaraToday.Com - Malang :

Kapolres Malang AKBP Hendri Umar menjenguk Kanit Lantas Polsek Turen Ipda Suyatno yang sakit di RS Wafa Husada, Kepanjen. Dikabarkan, Suyatno mengalami batu ginjal.

Dalam kunjungannya, Hendri mendoakan sekaligus memberi memotivasi Ipda Suyatno agar lekas sembuh dan bisa kembali bertugas.

"Ya kita doakan semoga segera disembuhkan, karena sosoknya masih banyak diperlukan oleh masyarakat," kata Hendri usai menjenguk anggotanya di RS Wafa Husada, Rabu (11/3/2020).

Tidak hanya itu, menurut Hendri kondisi Suyatno saat ini juga cukup membaik walau harus menjalani operasi.

"Kondisinya cukup sehat, hanya harus perbanyak istirahat. Dan rencana mau menjalani operasi," lanjut polisi pangkat melati dua ini.

Namun mengenai jadwal operasi, orang nomor pertama di Polres Malang ini belum dapat memastikan. Sebab masih menunggu membaiknya kondisi pasien.

Untuk diketahui, Kanit Lantas Polsek Turen itu dikabarkan mengalami sakit sejak lama. Namun kesehariannya, Ia melakukan berbagai pencegahan untuk melawan penyakitnya.

Menurut keluarga, Suyatno dirasa sudah sembuh. Namun penyakit batu ginjal yang dialami kambuh setelah mengeluh sakit pada satu minggu terakhir. 

"Kami rasa sudah sembuh karena tidak ada keluhan, tapi dalam satu minggu terakhir kembali merasakan sakit," terang keluarga. (Sofyan/Yasin)
Lebih baru Lebih lama