Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Tanggap Darurat Penanganan Covid 19 Desa Bojongloa Cisoka Lakukan Penyemprotan Disnifektan


MenaraToday.com - Tangerang :

Program penyemprotan disnifektan sebetulnya merupakan kerja pemerintahan Desa bojongloa di mana program ini masuk program tanggap darurat.


Dalam rangka penyemprotan disnifektan di dampingi oleh Kades Bojongloa Jusepta, Sekdes Mulyadi, Karang Taruna, Karya Muda, Pemuda Pancasila ( PP ) dan Tim Glora Kecamatan Cisoka, Minggu (29/03/2020)

"Alhamdulilah saat ini kita sudah mengaplikasikan dan melesasikan program itu sebagai wujud dari usaha kita untuk melakukan pencegahan wabah virus corona, Mudah - mudahan ini sebagai usaha kita. Kita juga menghimbau kepada masyarakat untuk ta'at pada peraturan, sa'at ini sedang di terapkan pemerintah sebagai peraturan tanggap darurat, Yang intinya mudah - mudahan kita terhindar dari wabah virus corona khususnya warga Desa Bojongloa. Kita berharap bersama smoga kita semua segera cepat -cepat bersih dari wabah virus corona" ujar Kades Bojongloa Jusepta

Sementara itu Tim glora mengatakan ke awak media, tim Glora Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang - Banten. 

"Alhamdulilah hari ini kami semua ke desa Bojongloa Cisoka dalam rangka penyemprotan disnifektan dan mudah -mudahan ini bisa bermanfa'at untuk warga khususnya Desa Bojongloa. karna kita tahu bahwa di Tangerang khususnya di Kabupaten Tangerang sudah Zona merah untuk covid 19, Maka untuk itu kami berinisiatif membantu masyarakat desa Bojongloa Cisoka Tangerang Banten. Semoga bangsa Indonesia di berikan kesehatan semuanya dan di jauhkan dari virus corona" ujarnya (Suproni)

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !