TNI-Polri Di Pengkadan Bersinergi Dalam Pengecekan Persiapan Pilkades Serentak

Dilihat 0 kali
Rabu, 18 Maret 2020 / 23:39

MenaraToday.com - Kapuas Hulu :

Kapolsek Pengkadan, Polres Kapuas Hulu, Polda Kalbar Ipda Jaspian bersama Muspika Kecamatan Pengkadan dan panwas Pilkades melaksanakan patroli guna mengecek persiapan Pilkades serentak di wilayah Kecamatan Pengkadan, Selasa (17/3/2020).


Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian, bersama Babinsa Sertu Sumadi dan Sekcam Pengkadan Zulfauji, A.ma, S.Mn mendatangi Desa yang melaksanakan Pilkades yaitu Desa Martadana, Desa Hulu Pengkadan dan Desa Permata.


Kapolsek Pengkadan beserta rombongan memantau secara langsung persiapan lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) pilkades di Desa Martadana, Desa Hulu Pengkadan dan Desa Permata.

"Pengecekan TPS ini untuk memastikan kesiapan panitia pemungutan suara yang akan di gelar besok secara serentak diwilayah Kabupaten Kapuas Hulu pada hari Rabu tanggal 18 Maret 2020”, ucap Ipda Jaspian.

Diungkapkan oleh Ipda Jaspian dari hasil pengecekan di ketiga Desa di wilayah Kecamatan Pengkadan yang akan melaksanakan pemilihan Kepala Desa serantak tahun 2020, situasi kamtibmas masih kondusif dan masih sesuai dengan pentahapan Pilkades.

Selain itu, Ipda Jaspian mengatakan bahwa tujuan dari pengecekan yang dilakukan tersebut agar nantinya petugas pengamanan dapat mengetahui situasi dan kondisi di TPS masing-masing, sehingga dalam pelaksanaannya nanti sudah siap tidak ada kekurangan baik dari segi logistik maupun Linmas begitu juga tempat atau lokasi masing-masing TPS yang ada di wilayah Kecamatan Pengkadan sudah siap untuk besok di gelarnya Pilkades serentak tahun ini.(JS/Bayu)
Komentar Anda

Terkini